Sukses


Link Live Streaming Community Shield 2021 Manchester City Vs Leicester di Vidio, Sabtu 7 Agustus

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan Community Shield 2021 antara Manchester City versus Leicester City akan berlangsung pada Sabtu (7/8/2021) malam WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung dan eksklusif di Vidio.

Melakoni duel ini, Leicester berstatus juara Piala FA musim lalu. Di sisi lain, Man City merupakan kampiun juara Premier League 2020/2021. 

Seperti biasa, pertandingan Community Shield 2021 akan berlangsung di Stadion Wembley. Duel ini pun sekaligus menjadi penanda bahwa Premier League musim 2021/2022 akan segera bergulir. 

Manchester City memiliki cukup modal untuk memenangkan pertandingan tersebut, lantaran performa skuad yang apik. Terbukti pada Premier League musim lalu, The Citizens berhasil meraih catatan gemilang dengan 86 poin dari 38 kali pertandingan (27 menang, 5 imbang, 6 kalah).

Sementara itu, Leicester City berhasil membuat kejutan dengan berhasil menjuarai Piala FA 2020/2021 dengan mengalahkan Chelsea lewat gol Youri Tielemans pada menit ke-63. Selain itu, The Foxes juga berhasil finish di urutan kelima Premier League musim lalu.

Berikut ini adalah jadwal dan link streaming ajang Community Shield 2021 antara Manchester City versus Leicester City.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan link live streaming

Sabtu, 7 Agustus 2021

Manchester City vs Leicester City, pukul 23.10 WIB

Link live streaming Community Shield 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

Itu dia jadwal dan link streaming antara Manchester City vs Leicester City malam ini. Nonton live streaming Community Shield 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Champion, Ligue 1 hingga turnamen esports paling dinanti bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer