Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Ingin Manchester United Langsung Tancap Gas di Premier League

Bola.com, Jakarta - Manchester United telah mempersiapkan diri untuk menjalani musim yang baru. Bahkan playmaker The Red Devils, Bruno Fernandes, meminta timnya untuk tampil dengan apik sejak awal musim 2021/2022 demi memperbesar peluang menjadi juara pada akhir musim.

Pada musim 2020/2021, Manchester United tergolong tampil cukup apik. The Red Devils berhasil finis sebagai runner-up Premier League.

Menjelang musim 2021/2022, Manchester United banyak berbenah. The Red Devils menargetkan untuk menjadi juara Premier League setelah puasa cukup lama.

Bruno Fernandes menilai Manchester United bisa menjadi juara jika mereka tampil apik sejak awal musim.

"Pada musim lalu, kami tidak mengawali liga dengan baik, tapi pada Januari kami berhasil berada di puncak klasemen," ujar Bruno Fernandes dalam laman resmi Manchester United.

Bruno Fernandes menilai Manchester United punya peluang yang cukup besar untuk menjadi juara. Jadi ia ingin The Red Devils memulai musim dengan bagus sehingga punya tabungan poin yang dibutuhkan.

"Pada musim lalu, kami kehilangan enam poin secara beruntun. Namun, pada awal Februari kami masih berada di peringkat pertama," ujar Fernandes.

"Jadi akan sangat bagus jika kami mengawali musim dengan meraih kemenangan, sehingga itu memupuk kepercayaan diri kami untuk memenangkan pertandingan-pertandingan berikutnya," lanjut playmaker Manchester United tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Optimistis

Bruno Fernandes cukup optimistis bahwa Manchester United bisa juara pada musim ini. Ia menilai timnya memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi juara.

"Ini saatnya kami mengambil langkah berikutnya dan kami yakin kami bisa melakukan itu. Tidak ada pemain di klub ini yang tidak mau memenangkan trofi, itu sudah sangat jelas," ujar Fernandes.

"Terkadang sesuatu berjalan sesuai rencana dan terkadang tidak demikian. Namun, kami akan berjuang untuk memenangkan semua trofi yang bisa kami raih, karena klub sebesar Manchester United harus memenangkan semua kompetisi yang mereka ikuti," ujarnya.

Manchester United akan menjalani partai pembuka Premier League pada pekan depan. Mereka akan menjamu Leeds United di Old Trafford pada 14 Agustus mendatang.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/8/2021)

Video Populer

Foto Populer