Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Bocorkan Efek Kedatangan Raphael Varane untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan kedatangan Raphael Varane ke Old Trafford akan menciptakan perubahan di tim. Seperti apa perubahannya? 

Menurut Solskjaer, Varane akan membawa dimensi baru ke permainan kolektif Manchester United.  

“Kami telah membangun skuad bermain dengan rentang usia yang baik,” kata Solskjaer dalam catatan programnya, seperti dikutip Manchester Evening News, Sabtu (7/8/2021). 

"Beberapa pemain muda yang sangat berbakat, beberapa profesional senior yang sangat berpengalaman, dan beberapa tepat di masa jayanya."

“Tetapi apa yang menyatukan semua orang, baik para pemain dan staf, adalah rasa lapar dan antusiasme yang kami semua miliki untuk sukses. Kami semua siap untuk mengambil langkah itu dalam perjalanan kami dan itu membutuhkan evolusi terus-menerus," imbuh Solskjaer. 

Apakah Varane merupakan kepingan terakhir untuk menyempurnakan skuad Manchester United?  

“Kami telah secara signifikan memperkuat skuad kami untuk musim 2021/2022 dengan pemain yang kembali dan perekrutan Tom Heaton dan Jadon Sancho, dan kedatangan Raphael Varane akan membawa dimensi baru lain pada pendekatan kolektif kami," imbuh Solskjaer. 

 

 

Saksikan Video Piihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Di Bangku Cadangan Lawan Leeds United

Raphael Varane dijadwalkan akan menjalani tes medis di Manchester United pada pekan depan. Setelah itu bek Real Madrid tersebut akan resmi meneken kontrak di Setan Merah. 

United berharap menyelesaikan kesepakatan pada Rabu (11/8/2021) dan Solskjaer telah mengisyaratkan Varane akan berada di bangku cadangan melawan Leeds United, Sabtu (14/8/2021) depan.

Varane akan menjadi perekrutan ketiga pada bursa transfer musim panas 2021 setelah Tom Heaton dan Jadon Sancho. Solskjaer senang dengan bisnis klub sejauh ini.

Sumber: Manchester Evening News

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer