Sukses


Liga Spanyol: Curhat Ronald Koeman, Sulit Terima Kenyataan Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, akhirnya angkat bicara tentang kepergian Lionel Messi. Dia mengaku sulit menerima dan memahami fakta sang superstar akan meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.  

Lionel Messi akan menggelar konferensi pers di Camp Nou, Minggu (8/8/2021). Dia kemungkinan akan menjelaskan tentang kepergiannya dan mengucapkan salam perpisahan.

La Pulga, julukan Messi, menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Camp Nou. Namun, dia tidak akan meneken kontrak baru di Barca, karena kondisi finansial klub yang tidak mendukung.  

Barcelona mengumumkan kabar mengejutkan itu pada Kamis (5/8/2021), bahwa Messi tidak akan memperbarui kontra karena tidak mampu memenuhi aturan finansial di La Liga. 

Pemain berusia 34 tahun itu telah habis kontraknya di Barca sejak 1 Juli 2021, tetapi kontrak anyar baru bisa diteken jika klub mengurangi beban gajinya. Tetapi, aturan itu tidak dapat dipenuhi Blaugrana. Sehari berselang, Presiden Barca, Joan Laporta, memberi penjelasan lebih detail tentang situasi yang memaksa Messi harus pergi. 

Lionel Messi kini berstatus bebas transfer. Dia santer dikaitkan akan gabung ke klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain. 

Seperti apa reaksi Ronald Koeman tentang kepergian Lionel Messi

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sangat Terkesan

"Sulit memahami Anda (Lionel Messi) tidak akan bermain di Barcelona lagi," tulis Koeman pada unggahan di akun Twitternya, Sabtu (7/8/2021).  

"Terima kasih untuk segala yang kau lakukan untuk klub kita Leo. Saya sanget menikmati musim penuh kota bekerja sama." 

"Saya terkesan dengan etos kerjamu dan gairah untuk menang. Itulah yang membuat Anda menjadi pemain terbaik dunia. Saya mendoakan yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda," imbuh Koeman.

Sumber: Mirror 

 

Video Populer

Foto Populer