Sukses


Liga Inggris: Manchester United Makin Pede Menatap Musim Baru

Bola.com, Jakarta - Manchester United punya modal kepercayaan diri menatap Premier League 2021/2022. Kemenangan telak 4-0 atas Everton dalam laga pramusim di Old Trafford, Sabtu (7/8/2021), menjadi modal yang meningkatkan rasa optimistis skuad The Red Devils.

Manchester United menang telak 4-0 atas Everton berkat gol Mason Greenwood, Harry Maguire, Bruno Fernandes, dan Diogo Dalot. Hasil pertandingan ini pun membuat sang manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer, merasa puas.

"Ketika Anda membuat perubahan, pertandingan di pramusim selalu berjalan seperti ini, atau sebagian besar waktu berjalan seperti ini," ujar Solskjaer dalam laman resmi Manchester United.

"Ini tentang mendapatkan menit bermain, mencoba mendapatkan intensitas. Pekerjaan yang mereka lakukan di pramusim sejauh ini sangat bagus dan kami mendapatkan hadiah dengan beberapa gol yang bagus pada hari ini," lanjut manajer Manchester United itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tambah Pede

Manchester United akan menghadapi Leeds United dalam laga pekan pertama Premier League. Solskjaer menegaskan bahwa hasil laga pramusim dengan Everton akan meningkatkan kepercayaan diri sebelum memulai musim yang baru.

"Itu adalah hal yang positif. Kami melakukan kebugaran dengan baik, tapi Leeds adalah tim yang berbeda dengan cara mereka bermain," ujar Solskjaer.

"Setiap tim di liga memberikan tantangan yang berbeda, jadi hari ini adalah tentang intensitas dan kami pulang malam ini dengan empat gol. Itu memberikan kepercayaan diri bagi kami," lanjutnya.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 7/8/2021)

Video Populer

Foto Populer