Sukses


Liga Inggris: Pesimistis Manchester United Bisa Juara, Kenapa Roy Keane?

Bola.com, Jakarta - Manchester United sudah mendatangkan setidaknya dua pemain penting untuk mengarungi musim ini, yaitu Raphael Varane yang akan mengawal lini pertahanan dan Jadon Sancho yang akan menjadi penopang lini serang. Namun, legenda Manchester United, Roy Keane, masih pesimistis The Red Devils bisa menjadi juara.

Manchester United menutup musim 2020/2021 dengan hasil yang apik setelah menjadi runner-up Premier League. Pada musim panas ini, Manchester United memperkuat tim dengan mengamankan jasa Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Roy Keane mengaku senang melihat perekrutan yang dibuat oleh Manchester United. Roy Keane menilai Varane dan Sancho adalah tipe pemain berkualitas dan bakal memberikan dampak yang besar bagi Manchester United.

"Mereka membuat dua perekrutan yang sangat bagus. Varane adalah pemain yang berpengalaman, dan ia akan menyelesaikan masalah di lini pertahanan Manchester United," ujar Roy Keane kepada ITV Sports.

"Sementara Jadon Sancho adalah pemain muda berbakat dan sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa di Jerman," lanjut legenda Manchester United itu.

Video

2 dari 2 halaman

Belum Cukup Kuat

Meski Manchester United telah mendatangkan Raphael Varane dan Jadon Sancho, Roy Keane menilai The Red Devils belum cukup kuat untuk menjadi juara Premier League musim ini.

Roy Keane menyebut Manchester United perlu mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum bisa menjadi juara.

"Saya rasa Manchester United masih membutuhkan satu atau dua pemain baru untuk bisa menjadi penantang gelar yang serius. Ini berkaca kepada aktivitas transfer Manchester City dan juga bagaimana Chelsea mendatangkan Lukaku," ujarnya.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Manchester United. Ada Ruben Neves, Saul Niguez, dan Kieran Trippier yang diyakini bakal menjadi perekrutan keempat Manchester United pada musim panas ini.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/8/2021)

Video Populer

Foto Populer