Sukses


Liga Inggris: Leeds United Jadi Lawan Pertama Musim Ini, Manchester United Dituntut Maksimal

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menghadapi Leeds United dalam laga pekan pertama Premier League 2021/2022, Sabtu (14/8/2021). Playmaker The Red Devils, Bruno Fernandes, meminta timnya untuk bersiap maksimal karena ingin performa terbaik langsung dikeluarkan oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam laga perdana mereka di Premier League musim ini.

Setelah libur sekitar tiga bulan, Premier League akan bergulir pada pekan depan. Kasta tertinggi sepak bola Inggris itu akan dimulai pada 14 Agustus mendatang.

Manchester United sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga pembuka Premier League ini. Bahkan mereka baru saja sukses menang telak 4-0 atas Everton dalam laga pramusim yang digelar Sabtu (7/8/2021).

Bruno Fernandes menilai timnya harus tampil dengan sama baiknya saat menghadapi Leeds United. Pemain asal Portugal itu juga menilai laga kontra Leeds United akan berlangsung sengit, yang membuatnya merasa The Red Devils harus tampil maksimal sejak awal.

"Kami tahu bahwa pertandingan melawan Leeds United nanti adalah pertandingan yang penting. Sekarang kami memiliki waktu selama satu minggu untuk mempersiapkan pertandingan ini. Kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan sebaik mungkin," ujar Bruno Fernandes kepada MUTV.

"Pertandingan ini akan berbeda dengan pertandingan ini, di mana kami menghadapi tim yang berbeda dengan intensitas yang berbeda pula. Kami juga akan menghadapi gaya bermain yang berbeda pula," lanjut playmaker Manchester United itu.

Video

2 dari 2 halaman

Mengulang Hasil Positif

Bruno Fernandes berharap Manchester United setidaknya bisa tampil apik ketika menghadapi Leeds United seperti ketika menghajar Everton.

"Kami melakukan segalanya dengan benar. Kami mendapatkan menit bermain dan kami memperlihatkan hasil latihan kami selama berlatih sepekan di Skotlandia," ujar Fernandes.

"Jadi kami tahu apa yang harus kami lakukan di pertandingan nanti, di mana saya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang sama seperti hari ini," lanjutnya.

Manchester United akan mendapatkan tambahan tenaga saat melawan Leeds United nanti. Jadon Sancho dan Raphael Varane pun mungkin sudah bisa ditampilkan dalam laga tersebut.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/8/2021)

Video Populer

Foto Populer