Sukses


Cuma Beli Raphael Varane dan Jadon Sancho, Manchester United Bakal Sulit Juara Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, Manchester - Legenda Liverpool, Graeme Souness menyebut Raphael Varane dan Jadon Sancho tidak akan cukup untuk Manchester United.

Manchester United finis di urutan kedua Liga Inggris musim lalu. Tetapi, juara bertahan Manchester City telah membelanjakan 100 juta paun untuk Jack Grealish.

Belanja City belum usai. Kabarnya, mereka akan berusaha untuk membelanjakan lebih banyak lagi demi Harry Kane. Sementara, Chelsea akan merekrut kembali Romelu Lukaku dengan harga 97 juta paun.

“Jika Manchester United telah menyelesaikan transfer dengan mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane, maka itu bukanlah investasi yang cukup bagi mereka untuk memenangkan trofi musim ini. klub sebesar mereka harus mengincar: Liga Inggris dan Liga Champions," tulis Souness di The Sunday Times.

“Penandatanganan yang diperlukan untuk mengantarkan mereka ke pertarungan perebutan gelar dengan Manchester City dan Chelsea adalah striker yang menjamin 30 gol per musim," tandasnya.

"Ada banyak pemain seperti itu, asal ada uangnya," kata Souness.

Manchester United mendatangkan seharga 73 juta paun dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dengan harga awal 34 juta paun dari Real Madrid

Video

2 dari 3 halaman

Belanja Sudah Cukup

Apakah Varane merupakan kepingan terakhir untuk menyempurnakan skuad Manchester United?  

“Kami telah secara signifikan memperkuat skuad kami untuk musim 2021/2022 dengan pemain yang kembali dan perekrutan Tom Heaton dan Jadon Sancho, dan kedatangan Raphael Varane akan membawa dimensi baru lain pada pendekatan kolektif kami," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. 

Manchester United berharap menyelesaikan kesepakatan pada Rabu (11/8/2021) dan Solskjaer telah mengisyaratkan Varane akan berada di bangku cadangan melawan Leeds United, Sabtu (14/8/2021) depan.

Varane akan menjadi perekrutan ketiga pada bursa transfer musim panas 2021 setelah Tom Heaton dan Jadon Sancho. Solskjaer senang dengan bisnis klub sejauh ini.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer