Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Diam-diam Sepakati Persyaratan Pribadi dengan Manchester City, tapi..

Bola.com, London - Harry Kane dikabarkan telah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi dengan Manchester City. Ia masih menanti peluang untuk pindah dari Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 28 tahun itu masih menunggu trofi pertama dalam kariernya. Jalan satu-satunya ialah meninggalkan Spurs dan bergabung dengan klub yang lebih kompetitif.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa bos Spurs, Daniel Levy mungkin siap menerima tawaran sebesar 120 juta paun dengan tambahan 20 juta untuk Kane.

Menurut jurnalis Ian McGarry di Podcast Transfer Window, Kane telah menyetujui persyaratan pribadi dengan City.

"Harry Kane jelas tetap merupakan proyek yang berkelanjutan. Tetapi informasi kami di podcast Transfer Window bahwa Kane telah secara efektif menyetujui persyaratan pribadi dengan City dan perwakilannya, dan mereka hanya menunggu Daniel untuk menyetujui biaya transfer," katanya.

"Dan tentu saja Spurs berinvestasi cukup agresif pada pemain baru, yang menunjukkan bahwa mereka sudah tahu bahwa Kane akan pergi dan mereka secara efektif memperkuat skuad mereka berdasarkan uang yang masuk."

Tottenham diyakini telah mengidentifikasi Dusan Vlahovic dari Fiorentina sebagai calon pengganti Harry Kane, yang mencetak 221 gol dari 336 penampilan untuk tim London Utara itu.

Video

2 dari 3 halaman

Komentar Pep Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan, timnya masih tertarik membeli Harry Kane, tetapi semakin lelah dengan penolakan Tottenham untuk bernegosiasi.

Kapten Inggris berusia 28 tahun itu berusaha mati-matian memaksa pindah ke Etihad. Dia makin ngebet ke City setelah transfer Grealish sudah resmi. 

Tottenham sangat marah kepada Kane setelah menolak datang berlatih dan malah memperpanjang liburannya dari Bahama ke Florida.

Tentang kemungkinan mengontrak Kane, Guardiola berkomentar diplomastis. "Dia adalah pemain Tottenham. Jika Tottenham tidak ingin bernegosiasi, itu sudah selesai," ujar Guardiola. 

"Jika mereka ingin bernegosiasi, banyak klub ingin mengontraknya. Kami tidak terkecuali. Kami sangat tertarik padanya," sambung mantan pelatih Barcelona itu. 

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester City Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer