Sukses


Seandainya James Maddison ke Arsenal, Legenda Manchester United: Kemunduran Karier

Bola.com, Jakarta - Arsenal terus menerus dikabarkan ingin merekrut gelandang Leicester City, James Maddison. Namun, pundit sekaligus mantan kapten Manchester United, Roy Keane, menilai bergabung bersama The Gunners bakal menjadi kemunduran dalam karier James Maddison.

Arsenal punya agenda untuk membeli gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini. Mereka membutuhkan gelandang kreatif setelah ditinggalkan Martin Odegaard dan Dani Ceballos.

Arsenal kabarnya menawarkan uang plus penukaran pemain untuk mengontrak James Maddison. Keberhasilan Maddison membantu The Foxes lolos ke Liga Europa musim depan dan meraih trofi Piala FA musim lalu memang menjadi sebuah poin plus.

Bahkan James Maddison baru saja membantu Leicester City meraih gelar Community Shield setelah mengalahkan Manchester City.

Sementara Arsenal menutup musim lalu tanpa trofi, finis di peringkat kedelapan dalam Premier League dan tidak bakal tampil di kompetisi Eropa pada musim ini.

Video

2 dari 2 halaman

Peringatan Roy Keane: Jangan Gabung Arsenal

Roy Keane turut mengomentari rumor ketertarikan Arsenal yang menginginkan James Maddison. Menurutnya, bergabung bersama Arsenal merupakan langkah mundur dalam karier pemain berusia 24 tahun itu.

"Arsenal adalah klub besar, tapi pada saat ini saya tidak berpikir itu adalah langkah yang tepat bagi Maddison," ujar Roy Keane seperti dikutip dari talkSPORT.

"Mungkin pada saat ini bergabung ke Arsenal merupakan langkah mundur. Arsenal adalah klub besar, tapi saat ini Leicester mencoba untuk menantang perebutan posisi Liga Champions. Leicester memenangkan Piala FA musim lalu," lanjutnya.

Sementara itu, legenda Arsenal, Ian Wright, merasa sangat yakin kalau The Gunners akan segera kembali ke era kejayaannya.

"Leicester, apa yang mereka lakukan, seperti memenangkan liga dan Piala FA, itu baru-baru ini. Tapi, Arsenal akan melalui jalan yang harus mereka lalui. Kami akan kembali," ujarnya.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 9/8/2021)

Video Populer

Foto Populer