Sukses


Liga Inggris: Demi Gabung Arsenal, Tammy Abraham Tolak Pinangan 2 Klub Italia

Bola.com, London - Striker Chelsea, Tammy Abraham, dikabarkan Calciomercato ingin melanjutkan kariernya bersama Arsenal. Bahkan, demi bisa membela The Gunners, Abraham menolak tawaran bergabung dua klub Serie A, Atalanta dan AS Roma.

Chelsea memiliki skuad yang gemuk pada musim ini. The Blues diperkuat 42 pemain, dengan perincian tiga kiper, 18 bek, 10 gelandang, dan 11 pemain di lini serang.

Selain itu, Chelsea juga akan segera kedatangan Romelu Lukaku yang ditebus dari Inter Milan. Tim London Biru meminang Lukaku dari Inter Milan dengan nilai transfer 115 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Situasi tersebut membuat Chelsea ingin menjual sejumlah nama demi merampingkan skuad untuk menghadapi musim 2021/2022. Satu di antara pemain yang akan dilepas The Blues adalah Tammy Abraham.

Dikabarkan Calciomercato, Chelsea siap melepas Abraham ke klub lain dengan status pinjaman selama dua musim dengan banderol 5 juta euro (Rp 84 miliar). The Blues juga membuka opsi menjual Tammy Abraham di harga 30 sampai 35 juta euro.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Ingin Perkuat Arsenal

Sejumlah klub Eropa tertarik mendapatkan jasa Abraham, mulai dari Atalanta, AS Roma, dan Arsenal. Atalanta butuh striker anyar karena bakal ditinggal Duvan Zapata yang akan memperkuat Inter Milan.

Di sisi lain, Roma mencari penerus Edin Dzeko yang disebut akan pergi ke klub lain pada musim panas tahun ini. Adapun Arsenal butuh tambahan tenaga untuk menghuni pos di lini depan.

Dari ketiga klub tersebut, Tammy Abraham lebih tertarik membela The Gunners. Masih ingin bermain di Inggris menjadi alasan pemain berusia 23 tahun tersebut berminat melanjutkan karier bersama Arsenal.

Pada musim lalu, Tammy Abraham tampil cukup baik bersama Chelsea. Meski tak selali menjadi pilihan utama dan kerap dihantam cedera, Abraham mampu mendulang 12 gol dan enam assist dari 32 pertandingan di seluruh ajang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer