Sukses


Liga Inggris: Sangar! Meski Tidak Dijual Manchester United, Lord Lingard Laris Manis

Bola.com, Jakarta Leicester City dikabarkan sedang memantau gelandang Manchester United, Jesse Lingard pada musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Ham United, di mana ia mencetak sembilan gol dan memberikan lima assist dalam 16 pertandingan Liga Inggris.

Lingard lalu kembali ke MU dan suda gabung dalam pelatihan pra-musim. Tetapi dia saat ini mengasingkan diri, setelah dinyatakan positif virus corona.

Menurut Football.London, Leicester akan mempertimbangkan untuk mendatangkan Lingard musim panas ini sebagai pengganti James Maddison yang menjadi bidikan Arsenal.

Pemain berusia 24 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan transfer ke Stadion Emirates, meskipun The Gunners harus membayar lebih dari 60 juta paun jika mereka ingin merekrut playmaker tersebut pada musim panas ini.

Lingard, yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Manchester United, akan bersedia meninggalkan Old Trafford jika mendapat tawaran di mana dia bisa bermain secara reguler.

Video

2 dari 3 halaman

West Ham Menyerah

West Ham menginginkan tanda tangan Lingard secara permanen. Tetapi, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah menegaskan bahwa pemain Timnas Inggris itu ada dalam rencananya untuk musim baru.

Menurut Sky Sports News, West Ham sekarang percaya bahwa mereka hanya memiliki peluang 10% untuk membawa Lingard kembali ke Stadion London musim panas ini setelah sang pemain terlibat di pra-musim Manchester United.

Laporan itu menambahkan, tim Setan Merah telah memasang label harga 30 juta poundsterling untuk Lingard. Kontrak sang penyerang, akan habis pada musim panas 2022.

Jesse Lingard telah tampil 210 kali untuk Manchester United sejak naik level dari akademi klub. Ia mencetak 33 gol dan memberi 20 assist. 

3 dari 3 halaman

Musim Baru Tinggal Menghitung Hari

Video Populer

Foto Populer