Sukses


Liga Inggris: Tips Sekaligus Warning buat Jadon Sancho dari Ole Gunnar Solskjaer, Apa Isinya?

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi pesan, tips, sekaligus warning kepada Jadon Sancho.

Solskjaer menilai Sancho punya masa depan cerah. Ia menilai, Sancho memiliki karakter yang tepat untuk berkembang di Old Trafford.

Mantan pemain sayap Borussia Dortmund itu berlatih untuk pertama kalinya bersama tim Setan Merah pada Senin (9/8/2021) di Carrington.

"Ya, ini tentang karakter, itulah perbedaannya. Ada begitu banyak pemain bagus di luar sana tetapi beberapa dari mereka tidak mampu keluar dari tekanan. Beberapa melakukannya. Beberapa berkembang di bawah tekanan, beberapa menikmatinya," kata Solskjaer.

Solskjaer pun menceritakan pengalamannya sebagai pemain MU pada masa lalu.

"Berjalan ke ruang ganti dengan Ryan Giggs, Roy Keane, Gary Neville, kami saling menantang setiap hari dan sekarang kami mendapatkan semakin banyak karakter di ruang ganti ini juga dan mereka menikmati menjadi pemain Manchester United," katanya.

"Anda harus menikmatinya, jika tidak menikmati menjadi pemain Manchester United, Anda bisa bermain di suatu tempat di papan tengah," tegas Solskjaer.

Video

2 dari 3 halaman

Rekrutan yang Pas

Sebagai sebuah tim, Manchester United selalu terbuka untuk berdiskusi. Ini yang membuat mereka semakin solid. 

“Kami melakukan dialog terbuka. Tidak ada gunanya saya merekrut seseorang yang tidak kami inginkan, Jadon misalnya, ketika dia tersedia lagi, kami bisa mendapatkannya," lanjut Solskjaer.

Manchester United membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan dana mencapai 73 juta pounds. Ini menjadikannya pemain kedua termahal setelah Harry Maguire di Old Trafford.

"Ini tentang mendapatkan karakter yang tepat. Saya pikir kami membuktikannya tahun lalu dengan Edinson Cavani. Membawa Edi sangat penting dan dia menunjukkan jalan bagi banyak orang."

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Siap Memulai Musim Baru!

Video Populer

Foto Populer