Sukses


Jadon Sancho dan Raphael Varane Bisa Bantu Manchester United Juarai Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Dimitar Berbatov antusias melihat geliat transfer Manchester United pada musim panas 2021. Menurut Berbatov, kehadiran Jadon Sancho dan Raphael Varane bisa membuat MU mengakhiri panceklik gelar Premier League.

Manchester United berhasil mengamankan jasa Sancho dari Borussia Dortmund pada 23 Juli 2021. Pemain berusia 21 tahun itu diangkut dengan biaya transfer sebesar 85 juta poundsterling.

Manchester United juga selangkah lagi mengikat Raphael Varane dari Real Madrid. Pemain asal Prancis itu tinggal menjalani tes medis yang akan dilakukan pekan ini.

Hadirnya pemain berkualitas menjadi cara Tim Setan Merah untuk bersaing dan meraih gelar Premier League 2021/2022. Maklum, kubu Old Trafford terakhir kali menjadi raja di Inggris pada 2013.

"Manchester United berada pada posisi yang kuat untuk menantang gelar. Terutama setelah perekrutan yang mereka lakukan pada musim panas ini," kata Berbatov kepada Betfair.

"Saya sangat senang mereka mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Kita juga tahu tentang kualitas dari Sancho. Akan tetapi, masih ada ruang baginya untuk tumbuh dan mudah mudahan di United dia bisa memenuhi potensinya," tegas Berbatov.

Manchester United masih punya peluang untuk menambah kekuatan skuad pada musim ini. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer diyakini masih mengincar beberapa nama untuk diboyong ke Old Trafford.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

Upaya Manchester United untuk meraih gelar Premier League 2021/2022 diyakini tak akan mudah. The Red Devils bakal mendapatkan persaingan ketat dari sejumlah klub elite Inggris.

Manchester City sebagai juara bertahan masih favorit meraih gelar musim ini. Selain itu, ada Chelsea yang musim lalu berhasil menjuarai Liga Champions dan mengincar liga musim ini.

Adapun Liverpool berusaha untuk mengulang sukses di Inggris. Sementara itu, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga berbenah untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar bergengsi itu.

Sumber: Betfair via Sportmole

Video Populer

Foto Populer