Liga Inggris: Chelsea Tetapkan Harga Kurt Zouma, Belum Ada Pelamar Resmi Sampai Sekarang

Oleh Wiwig Prayugi pada 12 Agu 2021, 12:15 WIB
Diperbarui 12 Agu 2021, 12:15 WIB
FOTO: Gol Tunggal Hakim Ziyech Loloskan Chelsea ke Final Piala FA - Rodrigo; Kurt Zouma; Cesar Azpilicueta
Gelandang Manchester City, Rodrigo (tengah) menyundul bola di antara dua pemain Chelsea, Kurt Zouma (kiri) dan Cesar Azpilicueta dalam laga semifinal Piala FA 2020/2021 di Wembley Stadium, London, Sabtu (17/4/2021). Manchester City kalah 0-1 dari Chelsea. (AFP/Ian Walton/Pool)

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan tidak berniat melepas Kurt Zouma di bawah 25 juta paun pada musim panas ini.

The Blues memang ingin melepas Zouma untuk memberi ruang bagi pemain bertahan baru, yang bisa jadi adalah Jules Kounde dari Sevilla.

Namun, kabarnya, Chelsea tak mau melepas sang bek dengan banderol murah. West Ham United dan klub lain yang berminat harus mengeluarkan biaya yang besar untuk menandatangani Zouma.

Bek asal Prancis itu kemungkinan besar menjadi alat untuk mempermulus kesepakatan dengan Kounde. Namun, ia menolak pindah ke Sevilla.

The Blues akan berharap pelamar lain dapat menyamai harga yang mereka minta sebelum akhir bulan ini.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Chelsea pada Januari 2014 dengan harga 12 juta paun dari Saint-Etienne. Dia telah menghabiskan masa pinjaman dari klub di Stoke dan Everton sejak saat itu.

Video

2 dari 3 halaman

Peminat Lain

Foto Liga Inggris: Atas Nama Perombakan, 7 Pemain Berikut Bakal Dilepas Chelsea usai Menjuarai Liga Champions
Kurt Zouma. Ia telah beberapa kali dipinjamkan ke klub lain, seperti Stoke City dan Everton. Dua musim lalu ditarik kembali ke Chelsea dan harus bersaing dengan para bek andalan Chelsea seperti Antonio Ruediger dan Thiago Silva. (AFP/Ian Walton/Pool)

Zouma kemungkinan akan meninggalkan Chelsea musim panas ini karena ia mencari awal yang baru.

Wolves diyakini tertarik untuk mengontrak sang bek, tetapi pemain Prancis itu menolak tawaran mereka. Tottenham dan Everton termasuk di antara klub Inggris lainnya yang mengawasi situasi tersebut.

Jose Mourinho, yang kini menangani AS Roma, juga dilaporkan tertarik pada Kurt Zouma, tetapi akan mencoba untuk meminjam.

Zouma telah menjalani tugas internasional bersama Prancis di Euro 2020. 

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Menanti Aksi Chelsea Musim Ini

Lanjutkan Membaca ↓