Sukses


Liga Inggris: Kapan Jadon Sancho Jalani Debut di Manchester United? Ini Prediksinya

Bola.com, Jakarta - Fans Manchester United mulai bertanya-tanya kapan bisa melihat laga debut pemain baru, Jadon Sancho. Kapan dia akan diturunkan oleh Ole Gunnar Solskjaer? 

Jadon Sancho resmi menjadi milik Manchester Uneited sejak Juli. Namun sampai sekarang, pemain berumur 20 tahun tersebut belum menunjukkan batang hidungnya dalam pertandingan uji coba the Red Devils.

Publik tentu menunggu kapan Ole Gunnar Solskjaer bakalan memainkan Sancho bersama Bruno Fernandes dkk. Ia adalah pemain yang sudah cukup lama dinanti, karena Manchester United mulai mengejarnya sejak tahun 2020.

Sayangnya, Sancho terlambat mengikuti persiapan klub di pramusim. Ini bukan tindakan indisipliner, tapi dikarenakan Sancho habis membela Timnas Inggris hingga ke babak final Euro 2020.

Ia sudah menjalani sesi latihan bersama skuat inti sejak beberapa pekan yang lalu. Namun Manchester United masih belum memainkannya, bahkan pada laga uji coba terakhir melawan Everton akhir pekan kemarin.

Lantas, kapan Jadon Sancho bisa menampakkan batang hidungnya dengan mengenakan jersey Manchester United di lapangan? The Sun, Rabu (11/8/2021), mengklaim jebolan akademi Manchester City itu bakalan unjuk gigi pada akhir pekan nanti.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Manchester United akan menjalani laga perdananya di Premier League musim 2021/2022 pada Sabtu (14/8/2021) mendatang. Menurut jadwal, mereka bakalan menghadapi Leeds United di markas kebanggaannya, Old Trafford.

Sancho diprediksi tampil di pertandingan tersebut, mengisi pos yang ditinggal Marcus Rashford akibat mengalami cedera. Ia akan bermain bersama Mason Greenwood dan Bruno Fernandes di belakang Anthony Martial.

Solskjaer pernah menyinggung kemungkinan memainkan Sancho di laga kontra Leeds pekan lalu. "Jadon masuk pada hari Senin dan harapannya dia dalam posisi yang layak dan dapat terlibat."

Perihal Rashford, pemain berusia 23 tahun tersebut baru saja menjalani operasi bahu. Ia diketahui bermain dengan rasa sakit sepanjang musim 2020/2021 dan bahkan masih turut terlibat bersama Timnas Inggris di Euro 2020.

Manchester United belum bisa memastikan sampai kapan Rashford bakalan menepi. Namun menurut perkiraan, ia bisa absen hingga akhir bulan Oktober nanti dan bisa melewatkan sebanyak 11 laga di Premier League dan Liga Champions.

Untungnya, sejauh ini, Manchester United belum akan bertemu dengan lawan-lawan berat di Premier League. Laga kontra tim bertitah 'Big Six' seperti Liverpool dan Tottenham baru digelar pada akhir bulan Oktober mendatang.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Penulis Yaumil Azis, published 11/8/2021)

Video Populer

Foto Populer