Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Menanti Aksi Jadon Sancho di Laga Manchester United Vs Leeds United

Bola.com, Jakarta Manchester United akan menghadapi Leeds United dalam laga pekan pertama Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (14/8/2021). Tentunya aksi dari pemain baru Manchester United, Jadon Sancho dan Raphael Varane sangat dinantikan dipertandingan nanti.

Setelah libur sekitar tiga bulan, Liga Inggris akan bergulir pada pekan depan. Kasta tertinggi sepak bola Inggris itu akan dimulai pada 14 Agustus mendatang.

Manchester United sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga pembuka Liga Inggris ini. Bahkan mereka baru saja sukses menang telak 4-0 atas Everton dalam laga pramusim yang digelar Sabtu (7/8/2021).

Musim lalu, Manchester United melibas Leeds United 6-2 di Old Trafford, sebelum bermain 0-0 pada lawatan ke markas Leeds United di Elland Road. 

Manchester United bisa menjalani awal musim yang cukup nyaman. Setelah Leeds United, mereka akan melawat ke markas Southampton sebelum menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux.

Manchester United baru menghadapi jadwal horor pada periode Oktober dan November, salah satunya berjibaku melawan Liverpool. 

Tentunya pada pertandingan nanti, aksi pemain debutan Jadon Sancho dan Raphael Varane sangat dinantikan.

Pasalnya kedua pemain tersebut sudah lama diincar oleh Setan Merah untuk bermain di stadion kebanggaan, Old Trafford.

Tidak hanya itu, Jadon Sancho dan Raphael Varane juga menjadi pemain baru yang dinilai cocok untuk mengatasi masalah Manchester United sekarang. Berikut ini, prediksi Liga Inggris antara pertandingan Manchester United vs Leeds United.

Video Populer

Foto Populer