Sukses


Gemar Kritik Manchester United, Kini Roy Keane Menjagokan Chelsea Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Roy Keane, dikenal sebagai tukang kritik yang gemar melancarkan pandangan kritisnya terhadap The Red Devils. Namun, kali ini mantan kapten Manchester United itu mengungkapkan tim favoritnya untuk menjuarai Liga Inggris 2021/2022, dan tim itu adalah Chelsea.

Premier League sudah dimulai. Ada 20 tim yang akan kembali bertarung untuk memenangkan trofi Premier League pada akhir musim nanti.

Sejauh ini ada beberapa tim yang dijagokan menjadi kandidat juara. Satu di antaranya Manchester United yang pada musim lalu finis sebagai runner-up Premier League.

Namun, Roy Keane yang merupakan legenda Manchester United ternyata malah menjagokan tim lain dan bukanlah The Red Devils.

"Saya merasa Chelsea akan sangat berpeluang menjadi juara," ujar Roy Keane kepada The Overlap.

Roy Keane menyebut bahwa ada alasan mengapa ia menjagokan Chelsea menjadi calon juara. Ia menilai kedatangan Romelu Lukaku membuat potongan puzzle Chelsea kini makin lengkap.

"Chelsea memiliki energi baru dalam diri manajer baru mereka. Mereka punya ide baru dan mereka punya banyak pemain berkualitas," ujar Keane.

"Satu atau dua musim terakhir Chelsea tidak maksimal karena tidak memiliki penyerang yang bagus. Namun, kedatangan Lukaku bakal mengubah segalanya," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Bisa Menjadi Juara

Roy Keane menilai Manchester United memiliki kans untuk menjadi juara. Namun, ia menilai The Red Devils perlu mendatangkan pemain baru lagi untuk bisa bersaing menjadi juara.

"Saya tahu banyak pemain Liverpool yang kini sudah pulih. Namun, saya masih menjagokan Chelsea dan Manchester City," ujar Keane.

"Kecuali Manchester United dan Liverpool membuat satu atau dua pembelian brilian lagi, mereka tidak akan finis di atas Manchester City atau Chelsea," lanjutnya.

Manchester United akan mengawali perjalanan mereka di Premier League 2021/2022 pada Sabtu (14/8/2021). The Red Devils akan menghadapi Leeds United di Old Trafford.

Sumber: The Overlap

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/8/2021)

Video Populer

Foto Populer