Sukses


MOTION GRAFIS: Brentford Taklukkan Arsenal pada Laga Perdana Liga Inggris 2021/2022

Bola.com, Brentford - Tim promosi, Brentford, membuat kejutan pada laga perdana Liga Inggris (Premier League) untuk musim 2021/2022 di Community Stadium, Sabtu (14/8/2021). Pasukan Thomas Frank mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0.

Brentford memiliki beberapa peluang emas pada awal babak pertama. Gol untuk tim tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke-22. Ethan Pinnock menyundul bola ke arah Sergi Canos, yang berada di sisi kanan pertahanan Arsenal.

Canos menguasai bola kemudian menusuk masuk ke dalam kotak penali. Canos menembakkan bola dengan baik dan kiper Bernd Leno tidak bisa menghalaunya. Skor 1-0 untuk keunggulan Brenftorfd atas Arsenal bertahan hingga babak pertama usai.

Gol kedua Brentford, tercipta diawali dengan sebuah skema lemparan ke dalam. Bola mengarah ke gawang Arsenal, tetapi akhirnya disambut Christian Norgaard dengan tandukan kepala. Skor menjadi 2-0 masih keunggulan Brentford.

Arsenal memiliki beberapa peluang. Salah satu kesempatan emas melalui Nicolas Pepe. Kieran Tierney mengirimkan umpan tarik dari sisi kanan pertahanan tim tuan rumah. Bola akhirnya berada di kaki Pepe, yang kemudian melepaskan tembakan.

Bola hasil tembakan Pepe itu masih bisa dihalau dengan cekatan oleh kiper Brentford, David Raya. Skor 2-0 akhirnya bertahan hingga laga berakhir. Sementara Arsenal menelan kekalahan saat melakoni laga perdana Liga Inggris 2021/2022. Kalian bisa melihat motion grafis dari pertandingan tersebut dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer