Sukses


Nonton Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Chelsea mengawali perjuangan mengejar gelar juara Liga Inggris 2021/2022 di kandang sendiri. The Blues menjamu Crystal Palace, Sabtu (14/8/2021) pukul 21.00 WIB. 

Sepak terjang Chelsea di Premier League ini akan jadi sorotan. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut digadang-gadang menjadi kandidat juara musim ini.  

Ya, Chelsea musim ini merupakan calon juara Premier League. Setelah menjuarai Liga Champions musim lalu, dan baru saja meraih trofi Piala Super Eropa, tim besutan Thomas Tuchel itu diyakini bakal bersaing di papan atas kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris itu.

Skuad Chelsea juga sudah tambah kuat. Itu seiring kehadiran mantan striker mereka, yakni Romelu Lukaku dari Inter Milan. Namun, striker Belgia yang musim lalu menjadi kunci kesuksesan Inter Milan menjuarai Serie A itu belum bakal tampil saat Chelsea meladeni Crystal Palace pada pekan perdana musim anyar.

Meski begitu, mesin Chelsea sudah panas. Mereka sudah siap untuk laga pertama di Premier League, melawan Crystal Palace yang mulai musim ini ditangani eks Arsenal, Patrick Vieira.

Mampukah Chelsea membuka musim ini dengan kemenangan meyakinkan? Jangan lupakan aksi kedua tim melalui live streaming dengan panduan di bawah ini:

Video

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (14/8/2021)

Chelsea vs Crystal Palace

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 21.00 WIB

Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd27724160)

3 dari 3 halaman

Persaingan Dimulai

Video Populer

Foto Populer