Sukses


Solskjaer Sudah Pede Bicara Kans Manchester United Juarai Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, benar-benar percaya diri menatap kompetisi musim 2021/2022. Bahkan, Solskjaer mengklaim kali ini Setan Merah mampu merebut gelar juara Liga Inggris. 

Kepercayaan diri Solskjaer meroket bukan tanpa sebab. Solskjaer optimistis setelah Manchester United berbisnis dengan impresif pada bursa transfer musim panas 2021.  

Setelah musim lalu hanya finis di peringkat kedua Premier League dan kalah di final Liga Euriopa, MU langsung berbenah. Mereka sudah merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan pembelian Raphael Varane dari Real Madrid tinggal menunggu diresmikan. 

Menjelang musim baru, yang akan diawali Manchester United dengan menghadapi Leeds United pertama pada Sabtu (14/8/2021), Solskjaer mengungkapkan kegembiraannya dengan materi timnya dan mengakui skuadnya memiliki kemampuan memenangkan trofi.

“Saya senang dengan skuat ini. Saya tidak berpikir apa pun di luar para pemain ini. Ini hanya tentang bagaimana kami berjalan antara sekarang dan akhir musim," kata Solskjaer, seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (14/8/2021

"Berapa banyak pengorbanan, seberapa banyak disiplin, seberapa banyak persahabatan tim, seberapa banyak konsistensi, seberapa banyak kerja keras, darah, keringat, dan air mata. Semua ini kualitas dan klise."

"Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus hidup seperti sosok yang terbaik, Anda harus bekerja untuk jadi yang terbaik, dan tampil apik setiap tiga hari. Ini akan menjadi perjalanan berat, tetapi jelas mungkin (untuk juara),: imbuh manajer Manchester United asal Norwegia itu.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Melihat Kemajuan

Manchester United diprediksi akan membuat pacuan juara Premier League menjadi lebih menantang. Musim lalu, MU mengawali kiprahnya dengan awal yang lambat, dan akhirnya finis kedua. Tekanan untuk segera mempersembahkan trofi juga membesar karena sudah lima tahun Setan Merah puasa gelar. 

"Saya telah melihat kemajuan, kemajuan di staf pelatih, di klub, dan bagaimana kami menjalankan semuanya. Tetapi, kami belum memenangi apa pun," ujar Solskjaer. 

"Untuk itulah kami berada di sini di Manchester United. Saya sudah terbiasa menang. Ketika saya di sini sebagai pemain, kami finis ketiga sekali dan menjadi yang pertama atau kedua setiap tahun."

"Kami tahu kami berada di liga paling intens dan kompetitif di dunia. Kami harus berada di puncak permainan kami dari pertandingan pertama hingga 38 untuk memiliki peluang memenangkan Premier League," imbuh Solskjaer. 

Sumber: Sky Sports 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer