Sukses


Hasil Pertandingan Liga Inggris: Chelsea Awali Musim dengan Kemenangan Meyakinkan

Bola.com, London - Chelsea memulai kampanye di Premier League musim ini dengan meyakinkan. The Blues berhasil menang telak 3-0 atas Crystal Palace dalam laga pekan pertama Premier League yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu (14/8/2021).

Chelsea berhasil meraih kemenangan dalam laga pekan pertama Premier League musim ini lewat gol Marcos Alonso, Christian Pulisic, dan Treyoh Chalobah.

Chelsea memecah kebuntuan pada menit ke-26 lewat gol yang dicetak Marcos Alonso. Mengambil tendangan bebas langsung, pemain sayap Chelsea ini menempatkan bola ke sudut atas gawang Crystal Palace dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Lima menit sebelum babak pertama berakhir, Chelsea berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Christian Pulisic sukses mengoyak jala gawang Crystal Palace setelah mendapat bola rebound di depan gawang.

Membawa keunggulan 2-0 saat memulai babak kedua pertandingan, Thomas Tuchel memutuskan untuk tetap mempertahankan 11 pemain yang ada di lapangan. The Blues memang tampil lebih mendominasi dalam pertandingan ini.

Chelsea berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-58 lewat gol pemain muda Trevoh Chalobah. Mendapat umpan dari Mateo Kovacic di luar kotak penalti, Chalobah melepaskan tembakan jarak jauh mendatar yang meluncur deras ke tiang jauh gawang Crystal Palace dan bola masuk ke gawang.

Dalam kondisi tertinggal cukup telak, Crystal Palace berusaha untuk bermain lebih menekan hingga ke area pertahanan Chelsea, termasuk ketika tim tuan rumah membangun serangan dari bawah. Namun, hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan dan Chelsea sukses mengamankan tiga poin pada pekan pertama Premier League musim ini.

Video

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Trevoh Chalobah; Marcos Alonso, Jorginho, Mateo Kovacic, Cesar Azpilicueta; Mason Mount, Christian Pulisic; Timo Werner

Manajer: Thomas Tuchel

Crytal Palace (4-4-2): Vicente Guaita; Joel Ward, Tyrick Mitchell, Marc Guehi, Cheikhou Kouyate; Jordan Ayew, Jeffrey Schlupp, James McArthur, Jairo Riedewald; Wilfried Zaha, Jean-Philippe Mateta

Manajer: Patrick Vieira

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer