Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes dan Paul Pogba Kunci Kemenangan Manchester United, Solskjaer Enggan Tebar Pujian

Bola.com, Jakarta - Manchester United meraih kemenangan meyakinkan 5-1 saat menjamu Leeds United dalam laga pekan pertama Premier League musim 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021). Bruno Fernandes dan Paul Pogba memberikan kontribusi yang sangat besar dalam laga itu.

Bruno Fernandes berhasil mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut. Sementara itu, Paul Pogba tak kalah luar biasa dengan sukses mencatat empat assist dalam laga tersebut.

Torehan yang dibuat oleh kedua gelandang Manchester United itu jelas membuat mereka layak mendapatkan pujian dari banyak pihak. Namun, tak begitu dengan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Sang manajer tim merasa tak perlu menebarkan pujian khusus kepada dua pemainnya tersebut. Manajer asal Norwegia itu menegaskan bahwa kemenangan yang diraih oleh The Red Devils adalah upaya dari semua anggota tim.

"Tentu saja ketika Bruno mencetak tiga gol dan Paul membuat empat assist, berita utamanya nanti adalah tentang mereka berdua. Tapi, bagi saya ini semua tentang tim," tegas manajer Manchester United itu kepada BBC.

Video

2 dari 3 halaman

Mason Greenwood Berkembang

Ketimbang memberikan pujian kepada Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang memang sudah jelas memberikan kontribusi nyata, Solskjaer memilih memberikan pujian kepada penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood.

Dalam pertandingan ini, pemain muda berusia 19 tahun itu tampil sejak awal laga dan berhasil mencetak satu gol untuk The Red Devils.

"Perkembangan Mason pun sangat bagus. Dia kini menjadi seorang pria dibandingkan dua tahun yang lalu," tegas Solskjaer.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 15/8/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer