Sukses


Liga Inggris: Mohamed Salah Belum Dapat Kontrak Baru, Agennya Nyindir Liverpool

Bola.com, Jakarta - Agen bintang Liverpool, Mohamed Salah, Ramy Abbas Issa, menyindir jajaran direksi The Reds secara halus setelah penampilan sang striker pada laga Liga Inggris, Minggu (15/8/2021) dini hari.

Salah memulai musim dalam performa terbaiknya di markas Norwich City. Ia memberi assist pada Diogo Jota dan Roberto Firmino sebelum mencetak gol dan membuat The Reds menang 3-0 pada menit ke-74.

Kontrak Salah habis pada 2023. Dia belum ditawari perpanjangan dan negosiasi yang lambat dengan pemilik Liverpool FSG tampaknya membuat Ramy Abbas Issa frustrasi.

"Saya harap mereka menonton," jawab sang agen saat ditanya fans di media sosial, dikutip dari Tribal Football, Minggu (15/8/2021) sore.

Salah telah lama dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona ​​dan mengisyaratkan rasa frustrasinya pada situasinya di Anfield pada bulan Mei.

"Tidak ada yang berbicara kepada saya tentang itu, jadi saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu," kata Salah.

"Tidak ada seorang pun di klub yang berbicara kepada saya tentang apa pun jadi saya tidak tahu," lanjut Mohamed Salah.

Video

2 dari 3 halaman

Galau

Pemain Mesir itu menikmati musim impresif bersama Liverpool pada 2020/2021. Ia menyumbang 31 gol dan enam assist dalam 50 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 29 tahun itu memegang status bintang di skuad Jurgen Klopp dan Liverpool tidak mungkin membiarkannya pergi dengan mudah dengan dua tahun tersisa di kontraknya.

Namun, ada desas-desus ketidakpuasan dari kubu Salah selama beberapa bulan terakhir. Ini meningkatkan spekulasi bahwa dia bisa keluar dari Liverpool dalam waktu dekat.

Kontrak Mohamed Salah di Liverpool akan berakhir hingga musim panas 2023. Tetapi, masa depannya di Merseyside tetap tidak jelas di tengah rumor ada ketertarikan Real Madrid, Barcelona, dan PSG.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Start Apik Liverpool

Video Populer

Foto Populer