Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Nimbrung di Kolom Komentar IG Legenda Manchester United soal Raphael Varane, Mau Nyusul Bro?

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo ikut terkesan dengan bergabungnya Raphael Varane ke Manchester United. Tim Setan Merah terlambat mengumumkan secara resmi mantan bek Real Madrid itu.

Tetapi, MU mengizinkan pendukung mereka untuk menyambut pemain baru di Old Trafford pada Sabtu (14/8/2021).

Sesaat sebelum pertandingan melawan Leeds United, Manchester United meresmikan transfer Varane. Bek tengah asal Prancis itu berjalan ke lapangan di Old Trafford sambil memegang jersey No.19.

Varane disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penggemar MU. Old Trafford dipenuhi oleh lebih dari 72.000 pendukung untuk pertama kalinya sejak pandemi virus corona.

Keputusan Manchester United untuk memperkenalkan Varane di Old Trafford yang penuh sesak mendapat pujian, termasuk dari Cristiano Ronaldo.

CR7 mengomentari video perkenalan Varane di akun Instagram Rio Ferdinand.

"Grande," kata Ronaldo.

Manchester United mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid senilai 42,7 juta paun.

Manchester United memulai Liga Inggris dengan kemenangan 5-1 atas Leeds United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menggambarkan perkenalan Varane jelang laga pembukaan sebagai momen menyenangkan bagi bek Timnas Prancis itu.

“Saya belum berbicara dengannya setelah pertandingan,” kata Solskjaer.

“Tapi, tentu saja, itu adalah momen yang menyenangkan baginya dan itu adalah momen yang menyenangkan bagi para penggemar, mereka bersama, mereka menantikan untuk melihat mereka, dia menantikan untuk melihat rekan satu timnya."

“Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Saya telah mengikuti kariernya dan Anda hanya melihat cara dia bermain dan menjalani hidupnya."

“Dari semua obrolan yang saya dan klub lakukan dengannya, kami memiliki pemain top.”

Sumber: Metro

 

Video

2 dari 2 halaman

Start Manis Manchester United

Video Populer

Foto Populer