Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, Minggu 15 Agustus 2021: Tottenham Hotspur Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City dan Tottenham Hotspur akan bentrok pada pekan perdana Premier League musim ini di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (15/8/2021) pukul 22.30 malam WIB. Duel ini bisa disaksikan secara langsung di SCTV.

Spurs yang berstatus tuan rumah telah berganti manajer. Tottenham Hotspur memulai musim ini di bawah asuhan Nuno Espirito Santo.

Selain itu, masih ada juga teka-teki seputar masa depan Harry Kane. Namun, bagi Manchester City, ini tetap sebuah lawatan yang tidak mudah.

Demi menjaga reputasi sebagai juara bertahan, Man City tidak boleh sampai kalah. Terlebih lagi, pasukan Pep Guardiola tentu dituntut untuk bangkit usai dikalahkan Leicester City di Community Shield.

Manchester City belum bisa menurunkan kekuatan penuhnya. Untuk itu, pemain-pemain yang ada, terutama Jack Grealish yang dibeli sangat mahal dari Aston Villa, diharapkan bisa menampilkan kemampuan terbaik mereka.

Scroll ke bawah untuk mengetahui jadwal siaran langsung Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester City di SCTV.

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal

Tottenham Hotspur vs Manchester City

  • Pekan 1 Liga Inggris 2021/2022
  • Kick-off: Minggu, 15 Agustus 2021, pukul 22.30 WIB
3 dari 3 halaman

Manchester United Kunci Klasemen Sementara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer