Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Real Madrid Ajukan Dua Syarat kepada Arsenal Jika Inginkan Odegaard

Bola.com, London - Arsenal berpeluang mendapatkan tanda tangan Martin Odegaard dari Real Madrid. Agen pemain dikabarkan sudah bertolak ke London guna membicarakan transfer.

Musim lalu Martin Odegaard bermain sebagai pinjaman di Arsenal. Meski cuma paruh kedua, The Gunners tampaknya cukup terkesan dengan performa gelandang Norwegia tersebut.

Akan tetapi, tak mudah buat Arsenal mewujudkan hasrat itu. Pasalnya, dilansir dari TeamTALK, ada dua faktor yang menyebabkan hal tersebut sulit direalisasikan.

Pertama, manajemen The Gunners mesti menunggu apakah Real Madrid akan mendaftarkannya atau tidak. Lalu, perihal nomor punggung, apakah Odegaard bakal mendapatkannya atau tidak.

Namun demikian, Sunday Express mengklaim bahwa Real Madrid siap melepasnya. Terlebih, Arsenal bisa menebusnya dengan uang senilai 34 juta pounds saja.

 

Video

2 dari 3 halaman

Pinjam Lagi?

Masih dari sumber yang sama, Arsenal juga bisa meminjam Odegaard dengan sejumlah kesepakatan. Yang pertama, klausul penebusan sebesar 30 juta pounds.

Selain itu, Real Madrid juga menginginkan agar gaji Odegaard seluruhnya dibayarkan oleh Arsenal. Nah, kesepakatan itulah yang akan dibahas oleh agen pemain di London dalam waktu dekat.

Arsenal, di sisi lain, butuh tambahan gelandang pengatur serangan sejak kepergian Mesut Ozil. Sejauh ini hanya baru ada Pierre-Emerick Aubameyang yang mesti mengemban tugas tersebut.

Sumber: TeamTALK

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Arsenal?

Video Populer

Foto Populer