Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Bekas Pemain Incaran Manchester United Segera Gabung Tottenham?

Bola.com, London - Fabio Paratici dilaporkan ingin meyakinkan Pau Torres untuk pindah ke Tottenham Hotspur musim panas ini meskipun bek Villarreal itu bahagia di Spanyol menjelang musim baru.

Pau Torres telah lama dikaitkan dengan sesama klub London Arsenal dan Chelsea pada awal jendela transfer ini tetapi minat Manchester United adalah yang terkuat sebelum mereka memilih untuk merekrut Raphael Varane dari Real Madrid.

Sang bek tengah menjalani musim panas yang sibuk untuk klub dan negaranya, tampil di Euro 2020, Olimpiade bersama Spanyol, dan dalam kekalahan Piala Super untuk Villarreal melawan Chelsea asuhan Thomas Tuchel.

Masa depannya telah menjadi bahan pembicaraan sepanjang musim panas dengan beberapa laporan menggembar-gemborkan Liga Inggris sebagai tujuan potensial bagi bek asal Spanyol itu.

Tottenham Spurs dikatakan tertarik pada Pau Torres karena mereka mencari bek tengah untuk bermitra dengan pemain baru Cristian Romero. Kabarnya, manajer baru Nuno Espirito Santo yang meminta langsung kepada Fabio Paratici, direktur klub.

Video

2 dari 3 halaman

Alternatif Lain

Media Spanyol, AS, telah melaporkan bahwa Spurs bersedia untuk memberikan lagi proposal baru dengan nilai transfer yang signifikan agar Pau Torres dan Villarreal mau pindah.

 

Pemain berusia 24 tahun itu bermain dalam total 33 pertandingan La Liga terakhir kali untuk Villarreal.

Jika Torres tidak pergi musim panas ini, Jules Kounde dan Takehiro Tomiyasu adalah dua alternatif utama yang dikatakan akan diincar sebagai partner Romero.

Sumber: Football London

3 dari 3 halaman

Manchester United Puncaki Klasemen Sementara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer