Sukses


Puji Gelandang Leicester City, Jamie Redknapp: Dia Liverpool Banget, Cocok buat Pengganti Wijnaldum

Bola.com, Liverpool - Jamie Redknapp mendesak Liverpool untuk segera mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City. Menurutnya, gelandang asal Belgia itu sosok paling pas menggantikan Georginio Wijnaldum.

Sebenarnya bukan kali ini saja Liverpool dikaitkan dengan Youri Tielemans. Tak heran jika ada bursa transfer pemain musim panas ini figurnya kembali diisukan bakal merapat ke Anfield Stadium.

Kepergian Wijnaldum jadi penyebab utamanya. Jamie Redknapp, mantan pemain Liverpool, menilai area gelandang harus segera dibenahi untuk menantang juara bertahan Liga Inggris, Manchester City.

"Liverpool harus mendatangkan gelandang lagi. Kehilangan Wijnaldum sangatlah berpengaruh. Saya rasa belum ada pemain yang bisa menggantikannya untuk saat ini," kata Redknapp kepada Sky Sports.

"Saya menyarankan Youri Tielemans. Kalau saya jadi manajer Liverpool, pasti saya kejar sekuat tenaga."

"Dia Liverpool banget. Suporter Leicester mungkin akan melemparkan cangkir teh ke TV sekarang, mengatakan 'Mengapa dia ingin pergi ketika dia berada di klub besar?'. Itu benar, dia berada di klub besar dengan manajer hebat," kata Redknapp lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Mudah

Kendati begitu, Redknapp sadar bahwa tak akan mudah bagi Liverpool merekrut Youri Tielemans. Sebab Leicester bukanlah tim kemarin sore yang gampang tergiur dengan dana besar.

“Leicester jelas dalam kekuasaan, saya suka apa yang mereka lakukan di sana," ujar Redknapp menambahkan.

"Mereka bukan klub penjual lagi, tetapi pemain seperti itulah yang perlu Anda dapatkan, yang akan datang ke klub dan membuat Anda lebih baik, karena saat ini, di situlah kekurangan Liverpool."

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer