Sukses


Liga Inggris: Janji Ole Gunnar Solskjaer untuk Jesse Lingard di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Jesse Lingard memiliki peran besar untuk dimainkan pada musim ini.

Lingard tampil mengesankan selama paruh kedua musim lalu, lalu dipinjamkan ke West Ham United pada Januari. Pemain asal Inggris itu kembali ke Old Trafford setelah kedua klub tidak dapat menyepakati transfer permanen.

Lingard, yang tidak diturunkan saat Manchester United mengalahkan Leeds United 5-1 pada laga pembukaan Liga Inggris 2021/2022, kemungkinan akan bertahan musim panas ini.

“Jangan lupakan Jesse Lingard,” kata Solskjaer.

“Dia telah menemukan kembali dirinya dan kembali sebagai pria yang kita kenal. Dengan kualitas yang dia miliki, dia akan memainkan peran besar. Saya melupakannya ketika saya berbicara tentang pencetak gol.

“Tentu saja, mungkin ada lebih banyak rotasi. Mereka akan lebih segar. Anda harus memiliki skuat yang besar dan kuat untuk bersaing di liga ini. Ini liga terbaik di dunia."

"Anda harus beruntung dengan cedera. Saya tak sabar untuk bekerja dengan anak-anak ini," tegas legenda Manchester United itu.

Video

2 dari 3 halaman

Kontrak Tuntas Tahun Depan

Pemain berusia 28 tahun itu menghidupkan kembali kariernya di bawah asuhan David Moyes selama masa pinjaman enam bulan musim lalu. Ia mencetak sembilan gol dan membuat lima assist dalam 16 penampilan di Liga Inggris.

West Ham menginginkan tanda tangan Lingard secara permanen. Tetapi, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah menegaskan bahwa pemain Timnas Inggris itu ada dalam rencananya untuk musim baru.

Tim Setan Merah telah memasang label harga 30 juta poundsterling untuk Lingard. Kontrak sang penyerang, akan habis pada musim panas 2022.

Jesse Lingard telah tampil 210 kali untuk Manchester United sejak naik level dari akademi klub. Ia mencetak 33 gol dan memberi 20 assist.

3 dari 3 halaman

Starts Bagus Manchester United

Video Populer

Foto Populer