Sukses


Liga Inggris: Gary Neville Minta Paul Pogba Bicara Jujur soal Masa Depannya di Manchester United

 

Bola.com, Jakarta - Gary Neville mengkritik Paul Pogba karena tidak mengklarifikasi masa depannya di Manchester United. Ia pun meminta sang gelandang 

Spekulasi mengenai masa depan pemain internasional Prancis itu marak di musim panas ini, setelah ia baru saja memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford. Hingga berita ini turun, Paul Pogba belum menandatangani kontrak baru bersama Manchester United.

Di sisi lain, Manchester United sangat ingin menambah durasi kontrak Pogba, yang memberikan empat assist selama kemenangan 5-1 The Red Devil di Liga Inggris atas Leeds United pada hari Sabtu.

Namun sejauh ini belum ada keputusan konkret dalam pembicaraan antara kedua belah pihak.

Agen Pogba, Mino Raiola, di tempat lain, selalu memantik api atas masa depan kliennya. Ia bersikeras pada Desember tahun lalu bahwa pemain itu akan meninggalkan Old Trafford.

Neville pun kesal karena Paul Pogba terkesan enggan buka suara terkait masa depannya di Manchester United.

"Paul Pogba memiliki cukup banyak kans tiap wawancara untuk mengatakan bahwa agennya kieliru. Tapi, dia tidak pernah mengatakan itu," keluh Neville.

 

Video

2 dari 2 halaman

PSG Masih Penasaran

Menurut Le 10 Sport, PSG juga tetap tertarik pada gelandang Prancis itu, meskipun sudah merekrut Lionel Messi dari Barcelona. PSG menjadikan Pogba sebagai proyek baru mereka.

PSG tak bisa memboyong Paul Pogba musim panas ini. Mereka bisa saja mendapatkan sang gelandang secara gratis pada musim depan.

Pogba akan habis kontraknya musim panas mendatang dan tidak menunjukkan keinginan untuk memperbarui. Ini menjadi kesempatan bagus bagi PSG untuk melanjutnya proyek transfer gratis.

Musim ini, PSG sukses besar dengan mendapatkan pemain-pemain secara gratis, dari Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, sampai Lionel Messi.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer