Sukses


Liga Inggris: Tak Hanya 4, Paul Pogba Bisa Bikin Setengah Lusin Assist dalam Satu Laga

Bola.com, Manchester - Paul Pogba berhasil mengukir empat assist pada laga perdana Manchester United di Premier League musim ini. Gelandang MU, Bruno Fernandes, menyebut Pogba tak hanya bisa menorehkan empat tetapi setengah lusin assist perlaga.

Menghadapi Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) malam WIB, Paul Pogba tampil sejak menit awal. Pemain Timnas Prancis itu menghuni pos gelandang serang kanan dalam formasi 4-2-3-1 racikan Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba bermain gemilang pada pertandingan tersebut. Eks gelandang Juventus itu berhasil mengukir empat assist, yakni untuk gol Bruno Fernandes pada menit ke-52 dan 54', serta gol Mason Greenwood menit ke-52.

Berkat kontribusi Paul Pogba, Manchester United mampu mengunci kemenangan 5-1 atas Leeds United. Dua gol lainnya milik MU disarangkan Bruno Fernandes menit ke-60 dan Fred menit ke-68, sedangkan gol Leeds dicetak Luke Ayling (49').

Berkat empat assist tersebut, Paul Pogba menjadi pemain pertama di Manchester United yang mencatatkan empat assist atau lebih di pertandingan Premier League. Sebelumnya, tak pernah ada yang membukukan catatan fenomenal seperti itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Mampu Ukir 6 Assist

Bruno Fernandes memuji penampilan impresif Paul Pogba pada laga melawan Leeds United. Fernandes pun yakin Pogba tak hanya bisa mengukir empat assist, tetapi lima sampai enam assist.

"Penampilan Paul Pogba luar biasa. Dia melakukannya dengan sangat baik dan dia pemain besar," puji Fernandes.

"Semua orang tahu itu dan saya harap dia bisa terus menjadi lebih baik dan lebih baik, karena saya merasa dia masih bisa melakukan lebih banyak lagi. Saya cukup yakin Paul bisa melakukan lima atau enam (assist) dalam satu pertandingan," tambahnya.

"Paul adalah pemain berkualitas; kita semua percaya padanya, kita semua tahu kualitasnya. Intinya adalah membuat penampilan itu dan membantu tim menjadi lebih baik dan saya cukup yakin Paul ada di sini untuk melakukan itu," ucap Bruno Fernandes.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer