Sukses


Puas dengan Bursa Transfer, Solskjaer: Kalau Ada Rekrutan Lagi Bonus buat Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United telah mengonfirmasi penandatanganan Raphael Varane, Jadon Sancho dan Tom Heaton di jendela transfer musim panas tahun ini. Ole Gunnar Solskjaer puas dengan skuadnya, namun tak menangkis kemungkinan bahwa akan datang pemain baru jelang bursa transfer tutup.

Kemenangan 5-1 yang diraih Manchester United pada laga perdana kontra Leeds United jadi bekal penting Ole Gunnar Solskjaer menantang sang juara bertahan Liga Inggris, Manchester City.

Jadon Sancho sudah diturunkan meski dari babak kedua. Raphael Varane yang juga jadi rekrutan baru diperkirakan siap melakoni debutnya akhir pekan ini.

Solskjaer mengaku puas dengan manuver transfer Manchester United sejauh ini, namun tak menutup kans merekrut beberapa pemain lagi. "Apa pun mulai sekarang adalah bonus."

"Saya harus mengatakan bahwa dengan dua rekrutan yang kami miliki, kami telah memperkuat tempat yang ingin kami perkuat. Mari lihat apa yang terjadi. Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola. Apa pun bisa terjadi, luar dan dalam," kata Ole Gunnar Solskjaer lagi.

Video

2 dari 3 halaman

Raphael Varane Sudah Gabung Latihan

Raphael Varane sudah menjalani latihan bersama Manchester United mulai Selasa (17/8/2021) waktu setempat. Ini adalah kali pertama bek asal Prancis itu ikut sesi latihan resmi.

Ia bergabung dengan bek-bek lain seperti Harry Maguire dan Victor Lindelof. Eric Bailly yang diberikan jatah libur lebih banyak usai mengikuti Olimpiade Tokyo 2020 juga telah bergabung.

Manchester United akan berhadapan dengan Southampton di St. Mary Stadium. Saat ini Setan Merah menduduki klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022, disusul Chelsea dan Liverpool, serta West Ham.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Peta Persaingan di Papan Klasemen usai Pekan Pertama

Video Populer

Foto Populer