Sukses


Liga Inggris: Legenda Borussia Dortmund Sarankan Liverpool Seriusi Transfer Erling Haaland

Bola.com, Dortmund - Mantan bintang Borussia Dortmund, Michael Rummenigge mendukung Liverpool untuk merekrut Erling Haaland pada musim panas mendatang.

“Ya. Mereka (Haaland dan Mbappe) bisa sampai di sana. Kami harus menunggu dan melihat ke mana dia pergi setelah musim ini," kata Rummenigge kepada Sport1 via Tribal Football.

“Real Madrid dan Barca memiliki masalah keuangan sehingga saya bisa membayangkan dia pindah ke Inggris. Ayahnya juga sering bermain di sana. Saya bisa membayangkan Liverpool untuk Haaland.”

Penyerang berusia 21 tahun ini menjadi satu di antara properti terpanas di bursa transfer sepak bola Eropa. Haaland rata-rata mencetak gol dalam satu pertandingan selama dua musim terakhir.

Haaland mencetak 62 gol dalam 61 pertandingan untuk Dortmund sejak bergabung dengan pada jendela transfer Januari 2020 dari Red Bull Salzburg.

Performa impresif itu membuat sang penyerang dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa, termasuk Liverpool. Pemain Timnas Norwegia juga dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona, ​​​​Manchester City, Chelsea, dan Manchester United.

 

Video

2 dari 3 halaman

Banyak Pesaing

Direktur Olahraga Red Bull Salzburg, Christoph Freund mengklaim pada November 2020, bahwa Haaland akan mendarat di Liverpool, ketimbang Manchester United atau Real Madrid jika dia meninggalkan Dortmund.

Dalam beberapa bulan terakhir, Erling Haaland telah dikaitkan dengan Manchester City dan Chelsea karena mereka ingin memperkuat lini depan masing-masing musim panas ini.

Sementara pada minggu lalu, direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengatakan klub akan menjadi amatir jika mereka tidak mempertimbangkan untuk menggaet Haaland musim panas mendatang.

"Ini adalah pemain top yang mungkin diinginkan seluruh dunia. Tentu saja kami mencari di sana. Kalau tidak, kita akan benar-benar amatir," katanya.

Sumber: Sport1 via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Liverpool Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer