Sukses


Tottenham Hotspur Vs Pacos de Ferreira, Harry Kane Kembali Dipertanyakan

Bola.com, Jakarta Keberadaan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, kembali dipertanyakan menjelang duel Europa Conference League antara Spurs melawan Pacos de Ferreira, Kamis (19/8/2021).

Pasalnya, dalam penerbangan ke Portugal, tidak ada foto Kane di akun Twitter klub.

Kane tidak berpartisipasi dalam pertandingan perdana Spurs di Liga Inggris musim ini. Pada laga itu, Spurs menang 1-0 atas klub yang dikaitkan dengannya, Manchester City.

Sang striker sempat membolos latihan dan itu meningkatkan spekulasi dia ngotot meninggalkan klub. Namun, Kane akirnya kembali berlatih pada Jumat (13/8/2021).

Setelah baru kembali berlatih penuh, diketahui bahwa Kane dianggap belum siap untuk kembali beraksi di Liga Inggris.

Penyerang tengah, yang ingin pergi ke Manchester City pada musim panas ini, telah berlatih dengan rekan satu timnya sepanjang pekan ini.

Menurut The Guardian, Manchester City akan melakukan upaya terakhir untuk mengamankan Kane, tetapi bos Spurs, Daniel Levy tidak berminat untuk bernegosiasi.

Harry Kane siap bermain untuk pertama kalinya sejak Euro 2020, meski ia sangat ingin meninggalkan Spurs untuk klub yang bisa memenangkan trofi.

Video

2 dari 2 halaman

Semusim Lagi

Striker Timnas Inggris itu mengungkap keinginannya untuk pindah dari klub musim panas ini. Ia dikabarkan menyetujui bergabung dengan Manchester City.

Namun, bos Spurs, Daniel Levy, kukuh mempertahankan sang kapten. Ia akan mengandang Harry Kane setidaknya sampai musim depan.

Manajer Spurs, Nuno Espirito Santo memberi isyarat pada hari Minggu bahwa Harry Kane akan dibawa ke Portugal menghadapi Pacos de Ferreira. Ada kemungkinan juga dalam pertandingan kontra Wolves di Liga Inggris akhir pekan ini.

“Dia harus bersiap-siap dan membantu tim. Kami masih harus pergi ke Portugal dan kemudian kami memikirkan Wolves (pada hari Minggu)," katanya.

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer