Sukses


Liga Inggris: Pesan Tammy Abraham saat Pamitan kepada Chelsea, TA9 Out!

Bola.com, Jakarta - Rekrutan baru AS Roma, Tammy Abraham mengunggah pesan emosional setelah meninggalkan Chelsea

AS Roma resmi merekrut Abraham dengan dana transfer mencapai 34 juta pounds. Sang striker menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Ia akan mengenakan jersey nomor 9 di AS Roma.

 "Terima kasih. Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang sangat berarti bagi saya dan keluarga saya," tulisnya.

“Dari bermain di akademi sebagai anak muda dari Peckham hingga memenangkan Liga Champions bertahun-tahun kemudian"

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim, akademi, semua staf dan tentu saja, para penggemar Chelsea yang selalu mendukung saya."

"Tidak akan menjadi siapa saya hari ini tanpa kalian. Bawa pulang lebih banyak piala anak laki-laki! Love you all."

"TA9 Out," tutupnya.

Video

2 dari 3 halaman

Petualangan Baru

Tammy Abraham mencatatkan 30 gol dari 82 penampilan sejak 'lulus' akademi Chelsea. Kini ia akan memulai petualangan barunya bersama AS Roma.

"Anda dapat merasakan ketika sebuah klub benar-benar menginginkan Anda. AS Roma menyatakan minat mereka dengan jelas," kata Tammy Abraham dilansir dari laman resmi klub.

"AS Roma adalah klub yang pantas diperjuangkan untuk gelar dan trofi. Saya memiliki pengalaman memenangkan trofi utama dan saya ingin berada di kompetisi itu lagi, jadi saya ingin membantu tim ini mencapai itu dan mencapai level di mana Roma seharusnya berada," ujarnya menambahkan.

Tammy Abraham akan mengenakan nomor punggung 9 di AS Roma. Ia merasa terhormat dan siap membalasnya dengan memberikan penampilan terbaik.

"Merupakan kehormatan besar untuk menjadi nomor sembilan di klub ini dan saya tidak sabar untuk memulai dan membantu tim," kata Tammy Abraham memungkasi.

Sumber: Instagram, AS Roma

3 dari 3 halaman

Chelsea di Posisi Berapa di Pekan Pertama?

Video Populer

Foto Populer