Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Manchester United Akan Melepas Andreas Pereira

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan akan melepas salah satu pemainnya, yaitu Andreas Pereira. Gelandang berusia 25 tahun tersebut akan dipinjamkan ke klub Brasil, Flamengo.

Menurut jurnalis Vene Casagrande, seperti ditulis dalam media sosial Twitter milik jurnalis kawakan terkait kabar seputar bursa transfer, Fabrizio Romano, Flamengo akan meminjam Andreas Pereira hingga Juni 2022. Menurut kabar, kesepakatan sudah terjalin antara kedua klub. Beberapa detail final terkait transfer pinjaman akan segera diselesaikan.

Pereira memang menjadi pemain Manchester United yang langganan dipinjamkan. Pemain kelahiran Duffel, Belgia, itu pernah bermain untuk Granada (musim 2016/2017), Valencia (2017/2018), dan Lazio (2019/2020).

Meski kelahiran Belgia, Pereira punya darah Brasil dari sang ayah yang juga mantan pesepak bola, Marcos Antonio Pereira. Ia juga pernah bermain untuk tim nasional Belgia U-15 hingga U-17, lalu ke Timnas Brasil U-20 dan U-23, lalu pernah sekali tim senior Brasil saat menghadapi El Salvador dalam laga persahabatan.

Berkat torehan di tim senior Brasil itu, Andreas Pereira mencatatkan rekor. Ia tercatat sebagai pemain Timnas Brasil dalam 10 tahun terakhir yang lahir di luar negara Samba itu.

Sementara itu, Flamengo selain akan merekrut Pereira, mereka juga telah meminjam Kenedy dari Chelsea. Gelandang berusia 25 tahun tersebut dipinjam hingga 1 Juli 2022.

Apakah Andreas Pereira akan dilepas Manchester United ke Flamengo? Kita nantikan bersama dalam bursa transfer musim panas 2021.

Video Populer

Foto Populer