Sukses


VIDEO: Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo Tidak Peduli Soal Rumor Transfer Harry Kane

Bola.com, Porto - Nama Harry Kane sering disebut dalam periode bursa transfer musim panas 2021. Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, mengaku tidak peduli soal rumor transfer penyerangnya tersebut.

Manchester City disebut menjadi klub yang terdepan dalam perebutan Harry Kane. The Citizens bahkan pernah dikabarkan telah memberikan penawaran 150 juta pound atau sekitar 2,9 triliun rupiah untuk mendapatkan penyerang Timnas Inggris itu, seperti dilansir Independent.

Kane diyakini juga ingin pindah klub untuk merasakan gelar juara. Bersama Tottenham Hotspur, pemain berusia 28 tahun tersebut belum pernah merasakan gelar juara. Ia hanya pernah dua kali menjadi runner-up di ajang Piala Liga dan sekali peringkat kedua di Liga Champions.

Meski Kane sering menjadi bahan berita kabar transfer, Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, mengaku tidak peduli. "Saya mungkin satu-satunya yang tidak terlalu peduli soal apa yang dikatakan atau ditulis terkait Kane karena hal itu tidak bisa dikontrol," ujar Santo dalam konferensi pers jelang laga Spurs melawan Pacos Ferreira pada leg I babak playoffs Europa Conference League 2021/2022, seperti dilansir AP, pada Rabu (18/8/2021).

Harry Kane juga belum bergabung di skuad Tottenham Hotspur untuk playoffs Europa Conference League. Penyerang kelahiran Walthamstow, Inggris, itu juga tidak ada dalam skuad ketika pasukan Nuno Espirito Santo mengalahkan Manchester City 1-0 pada pekan pertama Liga Inggris (Premier League) musim 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer