Sukses


Liga Inggris: Chelsea Batal Melepas Hakim Ziyech, AC Milan Sabar Dulu Ya..

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, dikabarkan menolak untuk melepas Hakim Ziyech bulan ini.

Menurut Calciomercato, AC Milan tertarik untuk mengontrak Ziyech. Namun, peluang Milan untuk mendapatkan pemain tersebut hampir mustahil.

Itu karena Tuchel telah menggunakan pemain Timnas Maroko secara teratur di kedua pertandingan persahabatan pra-musim dan di Piala Super UEFA melawan Villarreal.

AC Milan tidak melakukan pendekatan resmi ke Chelsea untuk Ziyech tetapi berharap untuk menerima sinyal bahwa pemain itu tersedia dengan status pinjaman.

AC Milan awalnya berupaya melobi Chelsea terkait potensi perekrutan Hakim Ziyech. Sejumlah media Italia bahkan mengklaim calon pengganti Hakan Calahnoglu itu 'kesengsem' dengan San Siro.

Selepas kepergian Hakan Calhanoglu, AC Milan praktis tak memiliki gelandang kreatif di lini tengah. Beberapa pemain diincar, namun urung membuahkan hasil.

2 dari 4 halaman

VIDEO: Komentar Hakim Ziyech Soal Berpisah dengan Ajax ke Chelsea Tanpa Gelar Juara Liga

3 dari 4 halaman

Situasi Berubah

Hakim Ziyech tertarik bergabung dengan AC Milan karena satu tempat utama dipastikan menjadi miliknya. Sementara di Chelsea, ia harus rela dirotasi berkali-kali karena menumpuknya stok playmaker di sana.

Di sisi lain, Chelsea awalnya memasukkan nama Ziyech dalam daftar jual untuk membiayai transfer Erling Haaland. Melalui penjualan ketiga pemain tersebut, The Blues diharapkan bisa meraup keuntungan 90 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Namun, Borussia Dortmund tak mau melepas bintang Norwegia itu sehingga Chelsea urung menjual Ziyech. Chelsea baru melepas striker Tammy Abraham ke AS Roma.

Sumber: Calciomercato via Tribal Football

4 dari 4 halaman

Chelsea Ada di Posisi Berapa Setelah Pekan Pertama?

Video Populer

Foto Populer