Sukses


Liga Inggris: Pulih Lebih Cepat, Marcus Rashford Bisa Segera Comeback Bareng Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Marcus Rashford, dikabarkan bisa kembali berlatih pada akhir bulan ini. Sang pemain menunjukkan proses pemulihan cepat setelah menjalani operasi bahu.  

Marcus Rashford menjalani operasi dua pekan lalu. Dia mengalami cedera pada akhir musim lalu, sehingga harus bermain di Euro 2020 dengan mengandalkan obat pereda rasa sakit. 

Setelah berkonsultasi dengan Manchester United, Rashford akhirnya naik meja operasi. Dia kemudian menjalani sesi rehabilitasi dua kali dalam sepekan. 

Semula, Manchester United memprediksi Rashford baru bisa bermain pada akhir September 2021. Namun, tampaknya striker Timnas Inggris itu bisa beraksi lebih cepat. 

Marcus Rashford diprediksi mulai berlatih ringan dalam 10 hari ke depan. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tentu saja gembira dengan kecepatan pemulihan Rashford. 

 

 

2 dari 4 halaman

Program Khusus

Selama proses rehabilitasi, Rashford telah menjalani beberapa program khusus. Rasa sakit di bahunya dikabarkan sudah berkurang, namun Rashford masih memakai penyangga bahu. 

Marcus Rashford sudah mengalami masalah dengan bahunya sejak November lalu. Hal itu membuat pemain berusia 23 tahun itu kerap bermain dengan rasa sakit, termasuk di Euro 2020. 

Musim lalu, dia tetap menjadi andalan MU di lini depan. Namun, dia akhirnya memutuskan menjalani operasi supaya cederanya pulih benar. 

3 dari 4 halaman

Manchester United Menang Telak

Tanpa Rashford, Manchester United mengawali kiprah di Liga Inggris 2021/2022 dengan menawan. Setan Merah tampil gemilang melumat Leeds United 5-1 di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8/2021). 

Kemenangan Manchester United tak lepas dari penampilan sensasional dua bintangnya, Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Keduanya berkontribusi sangat besar sehingga tiga poin masuk genggaman tim besutan Ole Gunnar Solskjaer. 

Fernandes kembali menunjukkan kelasnya dengan menyumbangkan hatrrick alias tiga gol. Paul Pogba tidak memasukkan namanya di papan skor, tapi berhasil mencatatkan empat assist.  

Dua gol MU lainnya masing-masing diukir Mason Greenwood dan Fred. Adapun satu-satunya gol balasan Leeds United disumbangkan Luke Ayling. 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer