VIDEO: 4 Pesepakbola Dunia yang Pernah Menolak Pindah ke Manchester United

VIDEO: 4 Pesepakbola Dunia yang Pernah Menolak Pindah ke Manchester United

Manchester United merupakan klub tersukses di sepanjang sejarah sepak bola Inggris. Meski begitu, reputasi Setan Merah sebagai klub raksasa tidak selalu bisa membuat pemain terpikat. Beberapa pesepak bola dunia pernah menolak pindah ke Manchester United, salah satunya ialah N'Golo Kante.

N'Golo Kante telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik dunia saat ini. Tidak mengherankan jika Manchester United begitu kepincut untuk mendatangkannya pada 2016 lalu.

Jose Mourinho manajer Setan Merah saat itu pun berusaha meyakinkan Kante untuk datang ke Old Trafford. Namun sang pemain menolaknya.

"Sungguh menakjubkan Mourinho menelepon saya, meskipun saya telah diperingatkan sebelumnya bagaimana dia akan menarik saya. Saya mendengarkan argumennya tentang mengapa saya harus pindah ke United," kata Kante.

"Tapi saat itu saya ragu antara bertahan di Leicester atau pergi ke Chelsea. Diskusi saya dengan mereka sudah berjalan dengan baik. Tapi ketika saya berbicara, saya memiliki perasaan yang baik dengan Conte."

Namun, selain N'Golo Kante ada pemain yang juga menolak pinangan Setan Merah. Berikut ini empat pesepak bola dunia yang pernah menolak pindah ke Manchester United.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 20 August 2021, 12:36 WIB

Video Terkait

Spotlights