Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sambangi Markas Southampton, Solskjaer Mainkan Jesse Lingard?

Bola.com, Jakarta - Manchester United bertandang ke St Mary's Stadium, markas Southampton, pada Minggu (22/8/2021). Kabar menarik datang jelang lag ini, di mana Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan mempertimbangkan untuk memainkan Jesse Lingard.

Manchester United dijadwalkan untuk bertandang ke markas Southampton. Dalam laga ini, Manchester United diyakini tidak akan terlalu banyak mengubah susunan pemain. The Red Devils diyakini menurunkan skuad yang kurang lebih sama dengan ketika mengalahkan Leeds United.

Seperti dilansir dari The Times, Solskjaer sedang mempertimbangkan membuat sedikit perubahan di dalam timnya. Manajer The Red Devils itu ingin mencoba memainkan Jesse Lingard dalam pertandingan ini.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Manchester United puas dengan performa yang diperlihatkan oleh Lingarda. Sang pemain tampil apik selama dipinjamkan ke West Ham United, begitu pun ketika menjalani pramusim.

2 dari 4 halaman

Mencegah Pergi

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa ada maksud lain di balik keinginan Ole Gunnar Solskjaer untuk memainkan Jesse Lingard dalam pertandingan ini.

Sang playmaker dikabarkan ingin pergi dari Manchester United pada musim panas ini. Ia ingin pergi jika tidak mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United.

Ini juga menjadi alasan mengapa Solskjaer ingin memberikan menit bermain bagi Lingard demi bertahan di Old Trafford. Apalagi kontrak Lingard di Manchester United akan berakhir pada musim panas 2022.

Saat ini West Ham United yang dilaporkan tertarik untuk memboyong jasanya setelah melihat bagaimana Lingard bermain apik bersama mereka sebagai pemain pinjaman pada paruh kedua musim lalu.

3 dari 4 halaman

Diajak Kembali ke West Ham United

Darren Randolph mengajak Jesse Lingard untuk segera meninggalkan Manchester United. Sang kiper mendesaknya agar kembali berseragam West Ham.

Kiper West Ham Randolph telah berusaha untuk mempercepat kesepakatan dengan mengirim pesan ke Lingard pada Minggu malam.

"Jesse Lingard, saya akan segera menemui Anda di Rush Green untuk latihan! Anda tahu Anda ingin, kan!" tulis Darren Randolph.

Sumber: The Times

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/8/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer