Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Masih Berteka-teki soal Kontrak Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, emoh bicara banyak saat ditodong pertanyaan tentang masa depan Paul Pogba di Old Trafford. Dia masih berteka-teki soal situasi kontrak sang gelandang. 

Solskjaer juga menegaskan dirinya dan Paul Pogba hanya fokus pada penampilan di lapangan untuk Manchester United di tengah spekulasi tentang masa depannya di klub.

Kontrak Pogba di MU akan berakhir pada akhir musim 2021/2022. Paris Saint-Germain diyakini sedang mempertimbangkan tawaran kontrak besar untuk pemain Prancis itu.

Setan Merah ingin mengikat Pogba dengan kontrak baru, tetapi negosiasi buntu dalam beberapa bulan terakhir. Pogba dikabarkan lebih suka pindah ke klub lain pada akhir musim ini. 

Solskjaer mendapat pertanyaan tentang kontrak Paul Pogba pada konferensi pers, Jumat (20/8/2021), menjelang laga Southampton yang akan berlangsung Minggu (22/8/2021). 

"Nah, itu negosiasi antara perwakilan Paul dan klub," kata Solskjaer saat ditanya soal masa depan Paul Pogba.

 

2 dari 4 halaman

Jangan Terlena

Solskjaer tak menjawab lebih lanjut soal nasib kontrak Pogba. Ia lebih suka membicarakan perkembangan di lapangan. 

“Bagi saya dan Paul, kami bekerja bersama setiap hari di sini dan kami terus berusaha untuk meningkatkan diri, meningkatkan tim, dan menikmati diri kami sendiri," tutur Solskjaer, seperti dikutip Talksport

“Ketika Anda memenangi pertandingan, Anda lebih menikmati diri sendiri. Kami harus memastikan jangan menang satu laga dan kemudian terlena. Anda tahu kami mendapatkan berita utama dan banyak pujian."

"Ini tentang membawa lebih banyak energi ke laga berikutnya dan menjadi lebih baik," sambung manajer asal Norwegia itu. 

3 dari 4 halaman

Tawarkan Gaji Fantastis

Manchester United dikabarkan akan menjadikan Paul Pogba pemain bergaji tertinggi di klub dengan nominal 400 ribu pounds (Rp7,91 miliar per pekan). Gaji Pogba tersebut akan melebihi yang diterima David De Gea saat ini, senilai 375 ribu pounds (Rp7,41 miliar) per pekan. 

Menurut The Athletic, Manchester United merayu Paul Pogba dengan gaji berdurasi lima tahun. Artinya, pemain Prancis itu akan diikat hingga 2025. 

Perincian tawaran untuk Pogba adalah kontrak berdurasi empat tahun, plus opsi perpanjangan satu tahun.   

Setan Merah harus memperpanjang kontrak Pogba, jika tak ingin kehilangan sang pemain cuma-cuma akhir musim ini. Pogba kini memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford. 

Meskipun tawaran MU sangat menggiurkan, Pogba dikabarkan masih ragu-ragu. Dia belum mau menerima tawaran MU tersebut.  

Pogba dikabarkan meminta waktu untuk berpikir-pikir menganalisis semua opsi yang ada. Salah satu pilihan baginya adalah pindah ke Paris Saint-Germain dengan gratis pada musim panas 2022. 

Sumber: Talksport 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer