Sukses


Liga Inggris: Pochettino Jawab soal Rumor PSG Minati Paul Pogba

Bola.com, Paris - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2021. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, menolak menutup kemungkinan mendatangkan pemain Prancis itu ke Paris. 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Paul Pogba selalu dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas. Spekulasi makin santer karena pada Pogba kini memasuki tahun terakhir kontraknya di MU. 

Pogba bukan hanya dihubungkan dengan PSG. Sebelumnya, ia juga dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Namun, belakangan PSG yang paling kuat dikabarkan berminat meminang Pogba. 

Namun, setelah PSG merampungkan perekrutan mengejutkan Lionel Messi pada awal bulan ini, rumor tentang Pogba menjadi sunyi. Klub kaya Ligue 1 itu diyakini tidak mampu membelinya lagi.

Setelah kemenangan 4-2 PSG atas Brest pada Sabtu (21/8/2021) dini hari WIB, Pochettino ditanya tentang kemungkinan kepindahan Paul Pogba. Dia menolak mengesampingkan kemungkinan pemain berusia 28 tahun itu berakhir di ibu kota Prancis.

 

2 dari 4 halaman

Segalanya Bisa Terjadi

"Kedatangan gelandang seperti Pogba? Kami tahu bahwa di sepak bola segalanya bisa terjadi, situasi bisa berbalik," kata Pochettino, seperti dikutip Manchester Evening News

“Klub seperti PSG selalu terbuka untuk mengembangkan skuadnya. Sektor yang kami prioritaskan untuk diperkukuh? Saya tidak akan mengatakannya secara terbuka. Tidak pernah." 

"Saya akan bilang dulu kepada Leonardi (Direktur Olahraga PSG). Jika saya mengatakan demikian, akan ada gempa bumi dan masalah," imbuh mantan manajer Tottenham Hotspur itu. 

Jika tidak menyetujui kontrak baru dengan Manchester United sebelum jendela Januari 2022, Pogba akan dapat berbicara dengan bebas kepada klub asing tentang transfer gratis untuk musim panas berikutnya.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Solskjaer soal Pogba

Sementara itu, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, emoh bicara banyak saat ditodong pertanyaan tentang masa depan Paul Pogba di Old Trafford. Dia masih berteka-teki soal situasi kontrak sang gelandang. 

Solskjaer juga menegaskan dirinya dan Paul Pogba hanya fokus pada penampilan di lapangan untuk Manchester United di tengah spekulasi tentang masa depannya di klub.

Kontrak Pogba di MU akan berakhir pada akhir musim 2021/2022. Paris Saint-Germain diyakini sedang mempertimbangkan tawaran kontrak besar untuk pemain Prancis itu.

Setan Merah ingin mengikat Pogba dengan kontrak baru, tetapi negosiasi buntu dalam beberapa bulan terakhir. Pogba dikabarkan lebih suka pindah ke klub lain pada akhir musim ini. 

Solskjaer mendapat pertanyaan tentang kontrak Paul Pogba pada konferensi pers, Jumat (20/8/2021), menjelang laga Southampton yang akan berlangsung Minggu (22/8/2021). 

"Nah, itu negosiasi antara perwakilan Paul dan klub," kata Solskjaer saat ditanya soal masa depan Paul Pogba.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer Pemain

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer