Sukses


Liga Inggris: Manchester United Punya Amunisi Lengkap Hadapi Southampton

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer melaporkan amunisi timnya telah lengkap untuk pertandingan tandang pertama Liga Inggris musim ini.

Manchester United akan bermain di St Mary's melawan Southampton, Minggu (22/8/2021) malam WIB. Setan Merah miliki modal bagus jelang laga tandang ini.

Selain kemenangan besar atas Leeds United pada pekan pertama, kini para pemain yang absen di pekan sebelumnya telah dilaporkan bergabung lagi ke tim.

Sedangkan Southampton harus mengakui keunggulan Everton. Pertandingan melawan Manchester United menjadi pembuktian The Saints di hadapan puluhan ribu penggemarnya.

Melalui laman resmi klub, Manchester United mengkonfirmasi kabar terbaru pemainnya. Raphael Varane dilaporkan siap bermain dalam laga ini bersama Jadon Sancho yang sebelumnya hanya menjadi pengganti.

Sedangkan Edison Cavani siap bersaing untuk mendapat tempat utama dalam laga tandang pertama nanti. Amad Diallo, Eric Baily, Dean Henderson, dan Jesse Lingard juga telah kembali berlatih bersama tim.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Rahasiakan Starter

Hanya saja Ole Gunnar Solskjaer enggan memberikan bocoran terkait starter Manchester United saat bertemu Southampton di pekan kedua Liga Inggris.

"Berkenaan dengan berita tim, Edinson (Cavani) dan Raphael (Varane) telah bergabung dan kami semakin bugar,” katanya pada konferensi pers pra-pertandingan kontra Southampton.

"Anda akan lihat pada hari Minggu. Pemain telah bekerja dengan baik selama sepekan ini. Kita lihat nanti siapa yang turun."

 

 

3 dari 4 halaman

Setan Merah Diambang Rekor

Tercatat dalam 26 laga tandang terakhirnya di Premier League, Manchester United tak tersentuh kekalahan.

Jika menang atau seri di laga nanti, maka MU akan menyamai rekor 27 laga tandang tak terkalahkan Arsenal di liga tertinggi Inggris, yang tercipta antara April 2003 dan September 2004 silam.

Sumber: Manchester United 

Disadur dari: Liputan6 (Ali Muhammad, Published 22/08/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer