Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Not for Sale, Nego dengan Manchester United Masih Alot

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin bahwa Paul Pogba akan tetap berada di Old Trafford hingga akhir jendela transfer musim panas ini.

Gelandang asal Prancis itu memiliki kurang dari satu tahun tersisa untuk menjalankan kesepakatannya dengan Setan Merah. Dia dapat pergi secara gratis pada tahun 2022.

Manchester United tetap menjalankan negosiasi kontrak dengan Pogba dan Mino Raiola. Mereka berusaha untuk menghindari skenario terburuk, kehilangan Pogba secara gratis.

“Saya berharap dia (Pogba) berada di sini ketika 1 September," kata Solskjaer.

Solskjaer tidak peduli sama sekali tentang situasi gelandang itu.

“Jika Anda memiliki kontrak lima atau satu tahun, ketika Anda menandatangani kontrak dengan Man United, Anda harus menghadapi tantangan untuk tampil di level yang konsisten," tegas legenda Manchester United itu.

2 dari 4 halaman

Tidak Cemas

Manchester United tak mau menunggu Paul Pogba mengambil keputusan terlalu lama. Mereka menuntut pemain Prancis itu segera memutuskan secepat mungkin. 

Solskjaer pun yakin Pogba tetap berkontribusi di tengah masa depannya yang belum pasti.

“Saya tidak khawatir sama sekali bahwa kontrak pemain mana pun mengubah tingkat motivasi dan inspirasi mereka. Anda ingin bermain bagus untuk tim Anda, rekan tim Anda, diri Anda sendiri, keluarga Anda, setiap kali Anda bermain," kata Solskjaer.

"Anda tidak bisa berharap untuk mencetak lima gol setiap pertandingan tetapi Anda mengharapkan sikap yang benar setiap pertandingan. Saya tidak khawatir tentang Paul sama sekali."

Mantan pemain Juventus itu membuat empat dari lima gol timnya dalam kemenangan 5-1 akhir pekan lalu dari Leeds United.

3 dari 4 halaman

Tawaran Menggiurkan

Manchester United dikabarkan akan menjadikan Paul Pogba pemain bergaji tertinggi di klub dengan nominal 400 ribu pounds (Rp7,91 miliar per pekan). Gaji Pogba tersebut akan melebihi yang diterima David De Gea saat ini, senilai 375 ribu pounds (Rp7,41 miliar) per pekan.

Menurut The Athletic, Manchester United merayu Paul Pogba dengan gaji berdurasi lima tahun. Artinya, pemain Prancis itu akan diikat hingga 2025. 

Perincian tawaran untuk Pogba adalah kontrak berdurasi empat tahun, plus opsi perpanjangan satu tahun.   

Setan Merah harus memperpanjang kontrak Pogba, jika tak ingin kehilangan sang pemain cuma-cuma akhir musim ini. Pogba kini memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford. 

Meskipun tawaran MU sangat menggiurkan, Pogba dikabarkan masih ragu-ragu. Dia belum mau menerima tawaran MU tersebut. 

Pogba dikabarkan meminta waktu untuk berpikir-pikir menganalisis semua opsi yang ada. Salah satu pilihan baginya adalah pindah ke Paris Saint-Germain dengan gratis pada musim panas 2022. 

 

4 dari 4 halaman

Awal yang Manis Bagi MU

Video Populer

Foto Populer