Sukses


Liga Inggris: 3 Pemain Ini Bisa Memudahkan Manchester United Merekrut Erling Haaland

Bola.com, Manchester - Kans Manchester United mendapatkan servis Erling Haaland musim depan terbuka lebar. Ada tiga faktor atau tiga pemain yang bisa mewujudkan transfer ini.

Ambisi Manchester United merekrut Erling Haaland sudah ada sejak lama. Klub berjulukan Setan Merah itu diketahui kesengsem dengan striker Borussia Dortmund sejak Maret silam.

Akan tetapi, Edinson Cavani memilih untuk bertahan lebih lama. United pun mengalihkan perhatian kepada Jadon Sancho, yang berhasil direkrut musim panas ini.

Adapun kontrak Cavani baru akan berakhir per musim 2021/2022. Diyakini United bakal mencoba memboyong Haaland musim depan.

Dinukil dari Forbes, Manchester United berpeluang mendapatkan servis Erling Haaland karena situasi tiga pemain ini. Siapa saja mereka?

 

2 dari 5 halaman

Lukaku Sudah ke Chelsea

Sama seperti Manchester United, Chelsea pun dikabarkan sangat berminat pada Erling Haaland. Akan tetapi, manajemen klub telah memboyong Romelu Lukaku.

Situasi ini mungkin saja membuat Chelsea bakal memprioritaskan incarannya musim depan pada area lain. Apalagi Tuchel diketahui lebih senang menggunakan satu striker murni dalam starting XI-nya.

Kehadiran Lukaku bisa berarti bahwa The Blues tak akan ngebet mendaratkan Haaland ke Stamford Bridge, setidaknya musim depan.

 

3 dari 5 halaman

Berharap City Rekrut Kane

Ironis memang, namun Manchester United bisa berharap banyak pada Manchester City agar sukses memboyong Harry Kane ke Etihad Stadium.

Sebab jika demikian, sama seperti kasus Chelsea dan Lukaku, maka City tak akan ngebet mendaratkan Haaland. Apalagi Pep Guardiola tidak begitu terpaku pada striker murni, terbukti dengan beberapa kali ia memainkan winger sebagai pivot di pucuk lini serang.

 

4 dari 5 halaman

Mbappe ke Real Madrid?

Real Madrid ditengarai lebih menyukai Kylian Mbappe ketimbang Haaland. Agaknya, mereka trauma ketika memboyong striker dari Bundesliga.

Lagipula, Real Madrid masih memiliki sederet striker muda sebagai alternatif pelapis Karim Benzema. Mulai dari Vinicius Jr hingga Rodrygo.

Namun demikian, ramai diberitakan kalau Real Madrid tetap akan merekrut Mbappe akhir musim depan. Sebab ada kans striker Prancis itu enggan memperbarui kontraknya di PSG sehingga bakal ke Santiago Bernabeu secara gratis.

Sumber: Forbes

5 dari 5 halaman

Mampukah Manchester United Menjuarai Liga Inggris 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer