Sukses


Hasil Liga Inggris: Harry Kane Main, Tottenham Hotspur Bungkam Wolverhampton Wanderers

Bola.com, Wolverhampton - Tottenham Hotspur masih sempurna di Premier League. Menantang Wolverhampton Wanderers pada pekan kedua di Molineux Stadium, Minggu (22/8/2021), tim berjulukan The Lilywithes itu menang tipis, 1-0.

Tottenham Hotspur berhasil unggul cepat melalui Delle Alli. Eksekusi penaltinya pada menit ke-9 mampu mengelabui penjaga gawang Wolves, Jose Sa.

Tertinggal satu gol membuat Wolves meningkatkan tensi permainan. Namun, beberapa percobaan dari Nelson Semedo, Trincao, hingga Ruben Neves masih melebar dari gawang Spurs.

Kesempatan terbesar Wolves untuk menyamakan kedudukan di babak pertama terjadi pada menit ke-29. Hanya saja, sepakan melengkung Raul Jimenez masih tipis melambung di sisi kiri gawang Spurs.

Hingga paruh pertama tuntas, Wolves belum dapat mengejar ketertinggalan. Tottenham Hotspur masih unggul 1-0.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Wolves langsung tancap gas di babak kedua. Joao Moutinho dkk. tidak mau membuang waktu demi menyamakan kedudukan.

Peluang emas didapatkan Wolves pada menit ke-61 lewat Adama Traore. Winger asal Spanyol itu telah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Spurs, Hugo Lloris, namun tendangannya masih bisa diblok.

Untuk pertama kalinya di musim ini, Harry Kane bermain untuk Tottenham Hotspur. Penyerang berusia 28 tahun yang merengek pindah ke Manchester City itu dimainkan di menit ke-71 untuk menggantikan Son Heung-min.

Segala upaya dalam berbagai gempuran telah dilakukan Wolves, namun masih nihil masuk ke gawang lawan hingga pertandingan usai. Spurs berhasil meraih dua kemenangan berturut-turut di awal musim Premier League.

Pada pekan pertama, Spurs mampu menjungkalkan Manchester City 1-0 lewat gol tunggal Son Heung-min.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers (3-4-2-1): Jose Sa; Max Kilman, Conor Coady, Romain Saiss; Nelson Semedo, Ruben Neves, Joao Moutinho, Fernando Marcal; Trincao, Raul Jimenez, Adama Traore

Pelatih: Bruno Lage

Tottenham Hotspur (4-3-3): Hugo Lloris; Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Eric Dier, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp, Dele Alli; Lucas Moura, Son Heung-min, Steven Bergwijn

Pelatih: Nuno Espirito Santo

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer