Sukses


Liga Inggris: Sambil Tersenyum, Romelu Lukaku Menegaskan Ogah Gabung Arsenal

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku sudah memulai kembali petualangannya di Premier League dengan cemerlang saat membantu Chelsea menang 2-0 atas Arsenal di Emirates Stadium dalam laga pekan kedua kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris itu, Minggu (22/8/2021). Striker yang pernah membela empat klub Premier League berbeda itu sempat ditanya mengenai kemungkinan bergabung bersama Arsenal.

Pertanyaan tersebut diterima Romelu Lukaku setelah menjebol gawang Arsenal di Emirates Stadium dan membawa Chelsea menang 2-0 dalam laga tersebut. Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Romelu Lukaku tersenyum dan menggelengkan kepala.

"Tidak akan pernah. Tidak akan pernah ada kesempatan untuk itu," ujar striker asal Belgia itu kepada beIN Sports.

Romelu Lukaku memang didatangkan oleh Chelsea dari Inter Milan pada musim ini setelah pada musim lalu mampu menjadi mesin gol Nerazzurri hingga tim tersebut berhasil meraih Scudetto. Romelu Lukaku ternyata masih penasaran dengan Premier League.

Tercatat membela empat klub Inggris, mulai dari Chelsea, Everton, West Bromwich Albion, dan Manchester United, Romelu Lukaku selalu menarik perhatian klub untuk meminangnya. Namun, itu tidak diiringi keberhasilan tim yang dibelanya untuk meraih gelar juara.

2 dari 4 halaman

Menyukai Liga yang Kompetitif

Romelu Lukaku pun memberikan tanggapan mengenai performanya dalam laga debut keduanya bersama Chelsea saat menghadapi Arsenal itu. Ia mengaku sangat senang terutama karena menilai Premier League sebagai liga yang sangat kompetitif.

"Saya akan mengatakan dominan," ujar Romelu Lukaku kepada Sky Sports.

"Saya mencoba untuk berkembang setiap waktu. Jalan saya masih panjang, tapi hari ini bagus untuk menang. Kami harus menang dan terus melaju. Premier League adalah liga yang sangat kompetitif," lanjut striker asal Belgia itu.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Terus Menang

Kemenangan atas Arsenal rupanya masih belum membuat Romelu Lukaku merasa puas. Pemain berusia 28 tahun itu masih ingin meraih kemenangan yang lebih banyak lagi.

"Saya mencoba, saya mencoba. Pada akhirnya, Anda ingin bekerja keras untuk tim, mencetak gol, dan menciptakan peluang. Saya telah mengerjakan itu dan tim ini sangat berbakat," ujar striker Timnas Belgia itu.

"Mereka adalah juara Eropa dan mereka ingin terus membangun, dan saya ingin terus menang. Kami harus terus berjuang dan terus memberikan penampilan seperti ini," lanjutnya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 23/8/2021)

 

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer