Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Tottenham Hotspur Bidik Eks Winger Barcelona

Bola.com, London - Tottenham Hotspur tengah membidik Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers sebagai rekrutan anyar. Manajemen klub dilaporkan bakal mengucurkan dana mencapai 40 juta pounds demi merekrut mantan pemain Barcelona tersebut.

Manajer anyar Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, sudah paham betul akan kualitas sang winger. Dialah yang merekru Adama Traore ke Wolvesrhampton Wanderers pada 2018 silam.

Berdasarkan klaim Telegraph, Wolves melabeli Traore dengan harga 40 juta pounds, namun tak menutup kemungkinan bersedia meminjamkannya lebih dulu dengan opsi pembelian permanen.

Masih dari sumber yang sama, Tottenham Hotspur mencoba mengikuti cara Liverpool saat mendapatkan servis Diogo Jota dari Wolves, yakni meminjamnya dulu, baru membelinya pada akhir musim.

Di sisi lain, kontrak Adama Traore di Wolves akan berakhir dua tahun lagi. Hingga berita ini turun, belum ada tanda-tanda pemain lincah itu bakal memperbarui kontrak.

2 dari 4 halaman

Mandul Musim Lalu

Traore hanya berhasil mencetak dua gol dan tiga assist musim lalu. Akan tetapi, banyak yang beranggapan kalau itu disebabkan oleh cederanya sang goal-getter, Raul Jimenez sepanjang musim.

Traore juga akan menawarkan keserbagunaan yang berharga bagi Spurs, dengan pemain berusia 25 tahun itu mampu bermain sebagai bek sayap kanan serta di sayap kanan dan melalui tengah.

 

Jebolan akadami Barcelona, Traore sempat menjajal kariernya di Middlesbrough sebelum diboyong secara permanen pada 2018. Sejak itu, ia menjadi idola baru bagi publik Wolverhampton.

 

3 dari 4 halaman

Pengganti Tanguy Ndombele?

Nuno Espirito Santo kabarnya berniat membeli Traore karena bakal melepas Tanguy Ndombele. Namun ia tidak bersedia berbicara banyak mengenai masa depan Ndombele.

"Saya akan jujur ​​​​dengan Anda. Tanguy tidak akan terlibat pada hari Minggu (melawan Wolves)."

"Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa Tanguy bersama kami, dia bekerja tetapi kami harus berbicara dengan jujur."

"Saya harus berbicara dengan Tanguy bahkan sebelum berbicara kepada Anda. Kami sudah memiliki kesempatan untuk berbicara tetapi itu harus datang dari dirinya sendiri."

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Tabel Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer